DetikHot

celeb

Baru 4 Bulan Menduda, Ini Alasan Delon Cepat Dapat Pacar

Jumat, 26 Apr 2019 11:45 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Baru 4 Bulan Menduda, Ini Alasan Delon Cepat Dapat Pacar Foto: Instagram Aida Noplie Chandra
Jakarta - Baru beberapa bulan menyandang status duda. Tapi Delon kini sudah punya kekasih baru, meski sempat berujar tak akan menikah lagi.

Hal itu juga yang ditanyakan oleh temannya, Ibnu Jamil, kepada Delon. Bagaimana bisa baru cerai pada Januari 2019, Delon sudah bisa melupakan Yeslin Wang.

"Gue juga bingung, sejak ketok palu nggak tahu kenapa, gue udah mulai mau membuka hati," jawab Delon saat mengisi 'Pagi Pagi Pasti Happy' di Trans Studio Mall, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (26/4/2019).



Saat Yeslin menggugat cerai dirinya, Delon masih berharap bisa mengembalikan pernikahannya seperti awal. Tapi, setelah hakim ketok palu, Delon yakin dirinya harus bisa membuka hati lagi.


Video: Cerita Delon Thamrin soal Kekasih Barunya

[Gambas:Video 20detik]



"Dulu gue mau memperjuangkan cinta gue, tapi pada saat gue memperjuangakan ternyata berbeda, sudah ketok palu. Namanya udah tujuh tahun ada di hati kita. Jadi siapa sih yang mau (cerai)," tuturnya.

"(Kalau balik lagi dengan Yeslin) Sudah percuma, gue nggak mau tuh yang gue perjuangkan, gue nggak mau dia terima karena kasihan," tegas Delon.



Sosok Aida Noplie Chandra yang seorang pengusaha dan mandiri membuat Delon jatuh hati. Delon melihat Aida adalah sosok yang sangat mandiri.

"Jadi sebenarnya dia bisa dibilang mandiri, pengusaha. Dia orangnya baik, nggak neko-neko, sederhana, suka sport, sama kayak gue," puji Delon.




Tonton juga video Cerita Delon Thamrin soal Kekasih Barunya:

[Gambas:Video 20detik]


Baru 4 Bulan Menduda, Ini Alasan Delon Cepat Dapat Pacar

(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed