DetikHot

celeb

Ramai Video Masturbasi Artis, Dwi Andhika Belum Berani Lihat

Kamis, 25 Apr 2019 21:59 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Ramai Video Masturbasi Artis, Dwi Andhika Belum Berani Lihat Foto: Dwi Andhika (Vey/detikHOT)
Jakarta - Dwi Andhika mengaku belum berani melihat video masturbasi artis yang beredar di media sosial. Tapi ia sedikit tahu soal video tersebut.

"Itu aku sampai sekarang belum lihat karena belum berani juga," kata Dwi Andhika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/4/209).

Bukan tanpa alasan. Sebab, orang disekelilingnya tidak ada yang menyebarkan video masturbasi artis tersebut. Maka dari itu, ia tak tahu bagaimana isi di dalam video itu sebenarnya.

"Aku dikelilingi sama temen dan lingkungan yang tidak menyebarkan video itu, kita tahu kalau menyebarkan video itu ada undang-undangnya. Dan aku belum mendapat linknya, karena aku yakin semua teman-teman takut menyebarkan video nggak baik," ujar Dwi Andhika.

Meskipun begitu, Dwi Andhika sempat mendapat kabar kalau video masturbasi itu adalah artis dan juga atlet yang cukup dikenal. Namun mantan kekasih Vanessa Angel itu masih belum berani mengungkapkannya.

"Karena belum tahu kebenarannya, masih jadi rumpian saja," ucap Dwi Andhika.

"Nggak nggak, nggak berani (nanya juga ke orang soal video tersebut). Sama seperti kasusnya Vanessa aku nggak bertanya kasus apa. Aku pikir jangan dibebani dengan pertanyaan seperti itu," pungkasnya.




Tonton video Soal Video Masturbasi Artis, Dwi Andhika : Ini Jadi Teguran Buat Kita:

[Gambas:Video 20detik]


Ramai Video Masturbasi Artis, Dwi Andhika Belum Berani Lihat

(hnh/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed