DetikHot

celeb

Tenangnya Khirani Trihatmodjo saat Netizen Sebut Mirip Adi Firansyah

Kamis, 25 Apr 2019 18:39 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Tenangnya Khirani Trihatmodjo saat Netizen Sebut Mirip Adi Firansyah Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Sudah hampir 13 tahun meninggal dunia, nama aktor Adi Firansyah masih saja disangkutpautkan ke Mayangsari. Anak semata wayang Mayangsari pun disebut mirip sang aktor.

Salah satu netizen mengungkit masalah masa lalu Mayangsari yang menyeret nama almarhum Adi Firansyah. Netizen itu pun menuliskan komentarnya di kolom komentar anak Mayangsari, Khirani Trihatmodjo.

Melihat ada yang mengusik sang bunda, Khirani justru tak ikut emosi. Khirani menuliskan balasan komentar yang terkesan tenang dan meminta sang bunda untuk move on dan tidak meladeni akun tersebut.



"Udh mah jgn di dengerin," tulis Khirani dilihat detikHOT, Kamis (25/4/2019).

"@khiranitrihatmodjo besok klo lo tau bapak lo sebener nya bukan bambang... tapi adi firansyah ... lo buka yooutube tu...... itu fakta cuyyyy," tulis akun des**i66.

"@mayangsaritrihatmodjo Love you too now kita move on okay," balas Khirani.



Khirani pun menuliskan di kolom komentarnya, jika netizen itu tidak suka dengannya lebih baik meng-unfollow Instagramnya. Tidak menggubris balasan Khirani, akun tersebut kembali mencecar putri Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo itu.

Video: Mayangsari Pasang Badan Bela Khirani Trihadmodjo

[Gambas:Video 20detik]



"iyaaa iyaaa anak yatim si khirani adi firansyah... kasian kamu khiran bapak kandung kamu tu almarhum adi,, pergi melayat sana doakan supaya bapak kandung kamu bs tenang dialam sana @khiranitrihatmodjo," cecar akun des**i66.

Lagi-lagi Khirani membalas dengan kata-kata yang sopan. Khirani juga meminta kembali untuk akun tersebut berhenti mem-follow akunnya.



"@des***i66 iya ibu boleh meremehkan saya klo saya jelek atau saya tidak cukup baik tapi allah selalu memberikan semua hambanya kelebihan dan kekurangan masing masing jadi jangan meremehkan ciptaan Tuhan. klo nggak suka tinggal unfollow makasih," balas Khirani dengan diakhiri emotikon tersenyum.
(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed