DetikHot

celeb

Apa Sih Bagian Penting di Hidup Meisya Siregar?

Kamis, 25 Apr 2019 10:22 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Apa Sih Bagian Penting di Hidup Meisya Siregar? Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Bulu mata bagi Meisya Siregar adalah hal yang terpenting dalam hidupnya setelah ponsel. Bahkan bulu mata sempat jadi beban terberat dalam hidupnya karena menurut Meisya, ia punya bulu mata yang kurang sempurna.

"Itu penting banget itu lebih penting kedua setelah handphone nggak tahu karena aku bulu matanya itu termasuk tipis nggak pnjang gak lentik sedih banget. Kalau ditanya apa sih yang terberat dalam diri sendiri pasti yang aku sebut bulu mata," kata Meisya kata Meisya ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.



Meisya pun merasa beruntung kini banyak cara yang dapat dilakukan untuk memperbaiki penampilan termasuk bulu mata.

"Dengan perkembangan zaman udah bisa pasang buku mata extention buat aku anugerah banget sih," katanya.



Bagi istri Bebi Romeo itu, bulu mata aslinya juga sangat dirawatnya dengan baik. Seperti harus diberi serum dan vitamin, agar lebih kuat.

"Paling sering pake serum aja biar bulu mata asli kita tuh tetep dikasih vitamin juga. Oh iya (ketombean), baru tahu aku, bagus sih kita jadi tahu kondisi bulu mata kita," tukasnya.


(fbr/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed