DetikHot

celeb

5 Fakta Ajun Perwira yang Cium Jennifer usai Pemberkatan

Kamis, 25 Apr 2019 08:20 WIB  ·   Niken Widya Yunita - detikHOT
5 Fakta Ajun Perwira yang Cium Jennifer usai Pemberkatan 5 Fakta Ajun Perwira yang Cium untuk Jennifer Usai Pemberkatan/Foto: detikHOT
Jakarta - Ajun Perwira menikahi wanita yang terpaut usia 17 tahun, Jennifer Jill Armand-Supit. Siapa Ajun Perwira? Ini faktanya.

Pria bernama lengkap Anak Agung Bagus Perwira Karang ini lahir di Denpasar, pada 9 Februari 1988. Saat ini dia berumur 31 tahun.

Apa saja fakta-fakta Ajun Perwira?



1. Pemusik

Ajun Perwira merupakan pemusik. Ia pertama kali muncul di Bali TV dalam acara musik berjudul Parameter.

Dia juga bergabung dengan sebuah grup band dengan nama grup itu MoveOn 5. Sebelum bergabung dengan MoveOn5, Ajun pernah bergabung di band yang bernama The Junas Monkey sebagai gitarist.

2. Model

Dia kemudian hijrah ke Jakarta. Awalnya ia ditawari sebagai bintang video klip untuk band Last Child yakni 'Perih'. Setelah itu ia mendapat tawaran membintangi sinetron 'Nada Cinta' pada 2011, dan 'Cinta Sejati' pada 2011 dan 'Segalanya Cinta' pada 2012.



3. Pemain Sinetron dan Film

Ajun lalu bermain sinetron 'Kinara' bersama Mikha Tambayong pada 2012. Dia juga bermain film 'Di Bawah Lindungan Ka'bah'.

Ajun juga bermain film 'Poconggg Juga Pocong'. Film ini sukses dan melambungkan namanya. Film lainnya yang dibintangi antara lain 'My Last Love', '3 Pocong Idiot ' dan 'Slank Nggak Ada Matinya'.

4. Pembawa Acara

Ia beberapa kali pernah menjadi host tamu untuk acara Dahsyat.

5. Cium Jennifer Usai Pemberkatan

5 Fakta Ajun Perwira yang Cium untuk Jennifer Usai PemberkatanFoto: dok. Istimewa


Terbaru, dalam sebuah video, Ajun Perwira dan Jennifer menggelar pemberkatan. Pemberkatan di sebuah kapel yang berada di salah satu hotel di Nusa Dua, Bali.

Setelah mengucap janji setia, Ajun berhadapan dengan pengantin perempuannya. Jennifer yang memakai gaun pengantin serba putih menatap wajah Ajun yang sudah resmi menjadi suaminya.

Ajun pun memegang wajah dan langsung mencium bibir sang istri. Melihat keromantisan pasangan itu, para tamu yang hadir pun bertepuk tangan dan berteriak.

Sebelumnya, pasangan itu telah melangsungkan pernikahan secara Hindu. Pasangan itu menjadi perbincangan karena perbedaan mereka mulai dari segi usia yang terpaut 17 tahun hingga masalah agama. Tapi, Ajun kini sudah sah menjadi suami dan ayah sambung untuk ketiga anak Jennifer.


Simak video Menikah Bulan Depan di Bali, Ajun Perwira: Deg-Degan Banget!:

[Gambas:Video 20detik]


5 Fakta Ajun Perwira yang Cium Jennifer usai Pemberkatan

(nwy/ken)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed