detikHot

celeb

Ciuman Ajun Perwira untuk Jennifer Setelah Pemberkatan

Rabu, 24 Apr 2019 13:20 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: dok. Istimewa Foto: dok. Istimewa
Jakarta - Rangkaian acara pernikahan Ajun Perwira dengan Jennifer Jill Armand-Supit berjalan lancar. Pasangan beda usia itu memilih Bali menjadi lokasi untuk menggelar pernikahan.

Dilihat detikHOT dalam sebuah video, Rabu (24/4/2019) kemarin, Ajun Perwira dan Jennifer menggelar pemberkatan. Pemberkatan di sebuah kapel yang berada di salah satu hotel di Nusa Dua, Bali.



Setelah mengucap janji setia, Ajun berhadapan dengan pengantin perempuannya. Jennifer yang memakai gaun pengantin serba putih menatap wajah Ajun yang sudah resmi menjadi suaminya.

Ciuman Ajun Perwira untuk Jennifer Setelah PemberkatanFoto: dok. Istimewa


Ajun Perwira pun memegang wajah dan langsung mencium bibir sang istri. Melihat keromantisan pasangan itu, para tamu yang hadir pun bertepuk tangan dan berteriak.

Di luar hotel, usai pemberkatan bersama dengan tamu undangan Ajun dan Jennifer menerbangkan balon berwarna biru laut dan putih. Semua pun bersorak dan bertepuk tangan.



Perjalanan cinta Ajun dan Jennifer tak semulus yang orang lihat. Ajun berusaha keras untuk mendapatkan restu dari sang bunda.

Banyak perbedaan dari pasangan itu, mulai dari segi usia yang terpaut 17 tahun hingga masalah agama. Tapi, Ajun kini sudah sah menjadi suami dan ayah sambung untuk ketiga anak Jennifer Jill Armand-Supit.


(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed