DetikHot

celeb

Usai Menikah Secara Hindu, Ajun Perwira-Jennifer Lakukan Pemberkatan

Rabu, 24 Apr 2019 11:10 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Usai Menikah Secara Hindu, Ajun Perwira-Jennifer Lakukan Pemberkatan Foto: dok. Istimewa
Jakarta - Setelah menggelar pernikahan secara Hindu, Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand-Supit juga menggelar pemberkatan. Pemberkatan dilakukan hari Selasa (23/4/2019).

Dari video yang didapat detikHOT, rabu (24/4/2019) terlihat Ajun menggunakan setelan jas berwarna biru laut duduk berdampingan dengan Jennifer di depan altar. Terdengar paduan suara melantunkan lagu-lagu rohani.

Gambar yang diambil dari belakang dua mempelai itu memperlihatkan suasana pemberkatan di dominasi dengan warna putih. Jennifer pun menggunakan gaun pengantin dan veil berwarna putih.



Ajun dan Jennifer pun terlihat duduk menghadap jendela besar. Dari balik jendela itu memperlihatkan panorama laut yang indah dan biru.

Pasangan ini memang mempunyai keyakinan yang berbeda. Ajun menganut Hindu sedangkan Jennifer menganut Katolik. Oleh karena itu, mereka menggelar pernikahan dengan dua acara.

Usai Menikah Secara Hindu, Ajun Perwira-Jennifer Lakukan PemberkatanFoto: dok. Istimewa


Awal perkenalan, Ajun mengaku bertemu di tempat hiburan yang ternyata Jennifer jadi pemiliknya. Setelah berkenalan, Jennifer yang sudah mempunyai tiga anak ternyata mampu mencuri perhatian Ajun Perwira.

Selain perbedaan agama, Jennifer yang berusia 48 tahun itu mampu membuat Ajun bertekuk lutut. Selisih usia 17 tahun itu pun tidak menjadi masalah untuk mereka.


(pus/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed