DetikHot

celeb

Blak-blakan Andre Taulany Laporkan Dugaan Akun Istri Diretas

Rabu, 24 Apr 2019 10:33 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Blak-blakan Andre Taulany Laporkan Dugaan Akun Istri Diretas Foto: Instagram
Jakarta - Akun Instagram milik istri Andre Taulany @erintaulany dilaporkan ke polisi karena diduga menghina Prabowo Subianto. Sudah masuk proses hukum, bagaimana Andre dan Erin?

Setelah diam tak memberikan keterangan apapun, Andre dan Erin pada 22 April 2019 diam-diam datang ke Polda Metro Jaya. Kedatangannya ternyata untuk berkonsultasi dan melaporkan adanya dugaan akun Instagram istri diretas.

"Iya karena memang tidak bisa diakses. Justru itu makanya kita laporkan biar polisi untuk mengecek semuanya," jawab Andre ditemui malam hari di Studio PSI, Pengadegan, Jakarta Selatan.



Andre menjekaskan sejak 20 April 2019, Erin memang tak bisa mengakses akunnya. Setelah membuat laporan dugaan peretasan, Andre menyerahkan semua prosesnya ke polisi.

"Kalau kemarin sih sekitar tanggal 20 ya, jadi tanggal 20... Biar mereka semua deh (yang menangani) karena saya cuma datang ke sana melaporkan," ucapnya.

"Selanjutnya ya biar mereka yang menyelesaikan semuanya sambil kita menunggu proses selanjutnya," tegas Andre Taulany.



Sebagai Warga Negara Indonesia, Andre Taulany merasa ada hal yang salah dan harus dilaporkan ke polisi. Andre menuturkan, dia dan istri tak tahu apa-apa tiba-tiba akun sang istri tak bisa diakses.

"Karena itu kita tidak tahu menahu tiba-tiba terjadi tidak bisa diakses kita laporkan juga kan," tukas Andre Taulany.



Andre dan Erin sendiri diragukan beberapa pihak soal dugaan akun medsos diretas. Sebab, beberapa netter sempat melihat Erin mengupdate kebersamaannya dengan keluarga saat makan bareng yang juga diuploadnya di fitur Insta Stories.


Tonton juga: Andre Taulany Akhirnya Buka Suara soal Kasus Istrinya

[Gambas:Video 20detik]


(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed