detikHot

celeb

Andre Taulany Sengaja Diam saat Ramai Istri Diduga Hina Prabowo

Rabu, 24 Apr 2019 09:53 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Instagram @andreastaulany Foto: Instagram @andreastaulany
Jakarta - Andre Taulany bicara mengapa dirinya memilih untuk tidak berkomentar soal dugaan akun Instagram istri, Erin Taulany, menghina Prabowo Subianto. Dia ingin menunggu semua bukti terkumpul.

"Biasalah itu ya kan lagi suasana begini ya, biasa, makannya daripada saya ikutan komen saya diam aja. Kan kan kita belum tahu bukti-bukti yang benarnya gimana," ucap Andre Taulany ditemui di Studio PSI, Pengadegan, Jakarta Selatan.

Lewat Instagram stories miliknya, @erintaulany pada tanggal 20 April 2019 memposting foto Prabowo Subianto. Di atas foto calon presiden nomor urut dua itu, ditulis kata-kata, 'Kasian tambah sakit Jiwa Haluuu' lengkap dengan emoticon tertawa, 'Loser', 'Sinting', dan 'Kasian jadi Gila krn ambisi pingin jadi President gak kesampean!!!'.



Andre yang mengatakan sang istri tak bisa mengakses akun Instagramnya, merasa berhak melapor ke polisi. Erin mengatakan tak bisa membuka akun Instagramnya sejak tanggal 20 April 2019.

"Dia justru makanya saya sama istri mendampingi istri laporkan ke sana ada penyalahgunaan akun. Ya saya sebagai warga negara biasa boleh juga kan, berhak melaporkan sesuatu hal yang harus dilaporkan," tukas Andre Taulany.

Usai dilaporkan dengan dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik, Andre dan Erin juga membuat laporan dugaan akun Instagram sang istri diretas.




Tonton juga: Andre Taulany Akhirnya Buka Suara soal Kasus Istrinya

[Gambas:Video 20detik]


(pus/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com