detikHot

celeb

Hanum Rais Nasihati Andre Taulany, Ernest Sindir Bikin Penggalangan Dana

Selasa, 23 Apr 2019 17:26 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: dok. Twitter Ernest Prakasa Foto: dok. Twitter Ernest Prakasa
Jakarta - Hanum Rais turut berkomentar saat Andre Taulany mengklaim akun Instagram istrinya diretas. Akan tetapi, komentar itu justru berbalik jadi bully.

Ternyata salah satu yang mengingatkan Hanum adalah Ernest Prakasa.

"Apakah kita perlu bikin crowdfunding di @kitabisacom supaya bisa beli cermin yang agak gedean?" tulis Ernest setelah me-retweet cuitan Hanum Rais dilihat detikHOT, Selasa (23/4/2019).



Cuitan Ernest itu juga mengundang komentar lainnya. Banyak yang mengingatkan soal karma dan jejak digital yang susah hilang.

"Jejak digital mmg kejam karlota @hanumrais," tulis akun kang***e.



Cuitan itu berawal ketika Hanum mengingatkan Andre Taulany untuk jujur. Tapi, video Hanum yang dulu membela Ratna Sarumpaet saat mengaku dianiaya membuatnya justru jadi bulan-bulanan netizen.

"Kebohongan telah menjadi bagian penting dlm hidupnya. Padahal dengan kata maaf yg tulus, selesai sudah. Well, Mas @andretaulany74 dan mba @erintaulany semua orang memang bisa berbuat keliru, tapi tdk semua orang bisa berbuat jujur." cuit Hanum Rais.



Akun Instagram istri Andre Taulany, Erin Taulany, heboh karena memposting Instagram Stories yang diduga menghina Prabowo Subianto. Sampai-sampai oknum pengacara, M Firdaus Oiwobo yang juga Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo, melaporkan akun Erin Taulany ke Polda Metro Jaya.

Video: Akun Sang Istri Di-hack, Andre Taulany Lapor Polisi

[Gambas:Video 20detik]



Akan tetapi, Andre dan Erin juga mendatangi Polda Metro Jaya. Kedatangan mereka dilakukan guna membuat laporan soal akun Instagram sang istri yang diduga diretas sejak tanggal 20 April 2019.
(pus/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com