DetikHot

celeb

Wahana Rekreasi Milik Olla Ramlan Kini Menyeramkan, Warga Ramai Bernostalgia

Selasa, 23 Apr 2019 12:14 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Wahana Rekreasi Milik Olla Ramlan Kini Menyeramkan, Warga Ramai Bernostalgia Foto: dok. Instagram Olla Ramlan
Jakarta - Tahun 2011, ayah Olla Ramlan meresmikan wahana rekreasi miliknya di Banjarmasin, Kalimantan Selatan yang bernama Mustika Dunia Fantasi. Namun, kini tempat rekreasi itu sudah tak terurus.

Foto terkini destinasi itu diperlihatkan dalam akun Instagram Banjar Info. Tidak ada lagi kolam renang dengan papan seluncur yang bagus seperti delapan tahun lalu.

Untuk warga sekitar lokasi, banyak yang bernostalgia pernah ke lokasi itu. Tapi, kini tak sedikit menganggap lokasi itu menyeramkan.



"Seremmmmm spt rumah hantu," tulis akun i**her dilihat detikHOT, Selasa (23/4/2019).

"@ollaramlanaufar kayaknya perlu pemugaran lagi mba, biar masyarakat kalsel bisa menikmati wahani ini lagi," kata akun iz**la.

Mustika Dunia Fantasi banyak juga disebut 'Dufan'. Kolam renang dengan semua wahananya banyak mencuri perhatian orang yang lewat.



"Dulu waterboomnya keliatan dari jln.lingjar selatan,sekarang udah gak keliatan hilang sama sekali," ungkap akun afa**dj.

Cat di dinding bangunannya mulai pudar dan mengelupas. Tanaman dan rumput liar memenuhi bagian depan bangunan hingga dalam.



Terlihat juga rumput liar dan ilalang yang sangat tinggi menggantikan posisi kolam renang dan wahana yang dulu pernah ada. Olla Ramlan mengatakan tempat rekreasi milik almarhum ayahnya itu memang ingin dijual.

"Ini milik Abah saya...di Banjarmasin. Dan sedang ingin dijual, kalo ada yang minat Bisa hub DM @andramlan. Terimakasih @banjarinfo," jelas Olla Ramlan.
(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed