detikHot

Berita Populer

Heboh Video Masturbasi Artis dan Atlet, Asli atau Palsu?

Selasa, 23 Apr 2019 08:08 WIB Nugraha - detikHot
Foto: ilustrasi/thinkstock Foto: ilustrasi/thinkstock
Jakarta - Heboh sejumlah video pria diduga artis-artis melakukan masturbasi beredar di media sosial. Ada sederet nama, salah satunya diduga adalah atlet.

Salah satu akun di Twitter membeberkan nama beberapa pria diduga artis yang ada di dalam video-video tersebut. Di antaranya berinisial RK dan KH.

Kemudian ada pula diduga atlet ternama Indonesia berinisial JC.


"Bala-bala ku di grup #AgenPemersatuBangsa ini memang sangat luar biasa tiap hari ada aja dapet yang baru," tulis akun tersebut.

Netizen langsung dibuat heboh dan penasaran dengan video masturbasi dari para pria diduga artis itu.

"Serius adaa?" tanya netizen.

"Ih ada kak kabarnya, tapi belum ada update-an lagi di grup anak-anak, baru spoilernya doang. Ada durasi videonya 40 detik," sebut netizen lain.

Tak tinggal diam melihat kehebohan ini, polisi langsung menyelidiki peredaran video-video tersebut.

"Dilakukan penyelidikan ya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono kepada detikHOT, Senin (22/4/2019).


Sementara belum ada komentar langsung dari artis tersebut soal video itu. Sedangkan PB PBSI yakin video mirip atlet bulutangkis yang sedang masturbasi hanyalah rekayasa.

PBSI meminta agar publik tak langsung menghakimi sosok mirip atlet itu. Dia yakin semuanya hanyalah rekayasa dan akan menunggu bukti otentik.

"Biasanya kalau orang naik kan nyari-nyari lah, mungkin bisa saja mukanya bisa dipakai, mungkin saja bisa kayak begitu, kita tidak tahu juga. Apalagi sekarang, bener gak? yang benar bisa menjadi salah, yang salah menjadi benar. Kalau saya selalu positif ya, karena kalau betul-betul ada buktinya, kalau apa, itu saja bisa direkayasa," tutur Kepala Bidang Pembinaan Prestasi PP PBSI, Susy Susanti, kepada detikSport, Senin (22/4/2019).
(doc/doc)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed