detikHot

celeb

Akhirnya Blak-blakan, Pandji Pragiwaksono Pilih Jokowi di Pilpres 2019

Senin, 22 Apr 2019 12:30 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Pandji Pragiwaksono (Rengga Sancaya) Foto: Pandji Pragiwaksono (Rengga Sancaya)
Jakarta - Pandji Pragiwaksono membuat konten baru di YouTube yang berkaitan dengan politik lagi. Kali ini, sang komika bicara soal Presiden pilihannya dalam Pemilu 2019 yang diselenggarakan belum lama ini.

Pandji mengatakan kalau dirinya mencoblos Capres 01 Joko Widodo (Jokowi) dalam pemilihan. Hal tersebut diakuinya secara terbuka dalam video itu.

"Sekarang gue mau ngasih tahu siapa presiden yang gue pilih di pemilihan kali ini. Presiden Republik Indonesia pilihan gue adalah Bapak Joko Widodo. Mari gue kasih tahu alasannya," ujarnya, saat dikutip detikHOT, Senin (22/4/2019).


Pandji Pragiwaksono membeberkan empat alasan memilih Jokowi bukan Prabowo Subianto. Yang menjadi perhatian pertamanya adalah karakter seseorang.

"Di video minggu lalu gue ngomongin beberapa poin yang jadi pertimbangan pemilihan. Yang pertama, karakter atau gaya kepemimpinan. Yang kedua adalah track record. Yang ketiga adalah program dan gagasan. Yang keempat adalah hmm bukan alasan tapi lebih kepada diam dan lo tanya hati lo dan hati lo jawab apa," tuturnya.

Sebelumnya Pandji diduga bakal golput karena sempat mengunggah video 'Ogah Prabowo, Males Jokowi'. Namun ternyata, dia memberikan pilihannya.


(mau/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed