detikHot

celeb

Ribut dengan Lucinta Luna, Deddy Corbuzier Tegaskan Bukan Settingan

Senin, 22 Apr 2019 11:48 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: dok.YouTube Foto: dok.YouTube
Jakarta - Lucinta Luna mendatangi Deddy Corbuzier yang dianggap telah menyinggungnya. Ia menghampiri gym milik Deddy untuk menuntut permintaan maaf.

Lucinta Luna tersinggung dengan sebuah pernyataan yang keluar dari bibir presenter 'Hitam Putih' tersebut. Beberapa waktu lalu, Deddy sempat menyebut Lucinta Luna menjadi salah satu artis yang tak mungkin ia hadirkan di acara yang ia bawakan.

Video klarifikasi tersebut merupakan rekaman dari rangkaian pertemuan Lucinta Luna yang marah-marah terhadap dirinya. Di awal video, Deddy menegaskan, keributannya dengan Lucinta Luna bukanlah rekayasa.


"This is not setup. What you see here is real. Video ini diupload atas permintaan Lucinta Luna untuk klarifikasi minta maaf saya," tulis Deddy di awal video tersebut.

Sebelumnya, Lucinta merasa Deddy sudah merusak hidupnya karena menyebutnya laki-laki. Dalam video berdurasi 17 menit ini, Lucinta mencecar Deddy dan mengatakan kalau dirinya juga tidak akan mau datang ke talkshow yang dipandu oleh Deddy Corbuzier.


Tonton juga: Deddy Corbuzier Klarifikasi dan Minta Maaf ke Lucinta Luna

[Gambas:Video 20detik]


(doc/nkn)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed