Andre Taulany Bikin Vlog 'Klarifikasi', Netizen Ramai Ungkit Kasus Erin

Niken Purnamasari - detikHot
Senin, 22 Apr 2019 10:23 WIB
Foto: Dok. Instagram/erintaulany
Jakarta - Andre Taulany membuat vlog klarifikasi di YouTube. Banyak netizen yang menyerangnya dengan kasus yang tengah dihadapi oleh sang istri, Erin Taulany.

Video klarifikasi yang dibuat Andre bukanlah terkait dugaan penghinaan yang dilakukan oleh Erin. Klarifikasi itu sebagai jokes karena channel YouTube Andre Taulany telah mencapai 1 juta subscribers.

"Sabtu tanggal 20 April 2019, saya ingin klarifikasi kepada semua bahwa saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga saya, kepada teman-teman saya, fans saya juga selama ini yang telah men-support saya. Saya terima kasih atas semua perhatiannya," ucap Andre dengan mimik wajah sedih, dilihat detikHOT, Senin (22/4/2019).

"Saya mohon berita ini jangan dibesar besarkan karena saya berusaha untuk klarifikasi pada hari ini. Saya terima kasih kepada semua karena Taulany TV sudah mencapai 1 juta subscriber. Terima kasih," lanjutnya.



Di kolom komentar video tersebut, netizen justru ramai memperbincangkan dugaan penghinaan yang dilakukan Erin kepada Prabowo. Video itu pun mendapat lebih dari 16.000 dislike

"Akan kah istri Andre Taulani akan seperti Akhmad Dani? Patut di tunggu, paling ujung²nya klarifikasi sambil nangis," kata @zak**mu**.

"Sayang sekali,cuitan istri anda membuat malu anda. Sungguh memalukan," @jon**ni.

"SAYA BUKAN PENDUKUNG PRABOWO ATAUPUN JOKOWI. KAMI GOLONGAN PUTIH. TAPI SEMUA SEPENDAPAT JIKA APA YANG DI LAKUKAN ISTRI ANDA SUDAH BERLEBIHAN.." sebut @ado**tler

"Semoga hukum adil untuk pencemaran nama baik prabowo. Segera di proses hukum," tulis @sah**.


Tonton juga: Channel YouTube Andre Taulany Banjir Permintaan Klarifikasi Istri

[Gambas:Video 20detik]

(nkn/doc)