Jika Ada Kesempatan 'Duduk' di DPR, Kirana Larasati Bakal Vakum Jadi Artis

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 22 Apr 2019 09:30 WIB
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Menjadi caleg dari PDI Perjuangan, Kirana Larasati masih punya kesempatan untuk bisa duduk di DPR RI. Dia masih harus bersabar menunggu hasil KPU.

PDI Perjuangan menjadi partai yang digadang lolos melaju ke DPR. Melihat kesempatan terbuka, Kirana mengatakan dirinya memang sudah mulai fokus ke politik sejak kampanye.

"Saya pun deg-degan nunggu hasil KPU. Kalau saya ditakdirkan masuk parlemen maka saya akan sepenuhnya di politik karena etiknya seperti itu. Saya dibayar juga untuk rakyat," ungkap Kirana Larasati usai acara 'Syukuran Kemenangan Psaangan Capres dan Cawapres Jokowi-Amin' di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan.


Kirana bahkan sudah mulai menolak tawaran film jika memang tidak sesuai dengan waktunya. Seperti yang terjadi saat dirinya tengah disibukkan dengan musim kampanye.

"Masih ada (tawaran). Sampai kampanye juga masih ada, tapi saya tolak karena memakan waktu 16 hari," akunya.

Melihat perjalanan politik di Indonesia yang naik turun, Kirana mengatakan dirinya akan selalu merasa aman. Tidak kekhawatiran dijatuhkan oleh lawan politik selama dirinya yakin melakukan hal yang benar.


Jika memang nasib tak berpihak padanya untuk jadi anggota legislatif, dia akan tetap bekerja. Kirana menegaskan dirinya tidak akan berhenti untuk peduli dengan kehidupan sosial.

"Tapi kalau saya belum ada kesempatan di parlemen tentu saja saya harus bekerja. Apapun itu, tidak akan membuat saya berhenti memiliki kepedulian tinggi ke kehidupan sosial di Indonesia," tegas Kirana Larasati.


Tonton juga: Kirana Larasati akan Tinggalkan Dunia Entertain Jika Masuk Parlemen

[Gambas:Video 20detik]

(pus/doc)