detikHot

celeb

Emansipasi Wanita, BCL Tegaskan Perempuan Punya Pilihan

Senin, 22 Apr 2019 08:34 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April selalu dirayakan dengan meriah oleh semua perempuan di penjuru Indonesia. Termasuk Bunga Citra Lestari yang mempunyai cita-cita mulia untuk perempuan Indonesia.

Ditemui di acara 'Find Your Glow Kartini's Day' di Senayan City, Jakarta Selatan, BCL berharap ke depannya bisa menginspirasi seluruh perempuan di Indonesia. Ia ingin para perempuan mengerti bahwa mereka juga punya pilihan untuk kehidupan mereka sendiri.

"Aku di sini ingin wanita-wanita di Indonesia harus tahu kalau perempuan punya pilihan untuk menentukan yang terbaik untuk kehidupan mereka. Jangan merasa perempuan punya banyak batasan, tapi kita bisa melakukan yang terbaik untuk diri kita," ujarnya.

Inspirasi tersebut, menurut BCL, bisa disampaikan melalui media apa pun. Apalagi sebagai seorang selebriti, istri dari Ashraf Sinclair itu bisa menyampaikan aspirasinya melalui film hingga lagu.

"Mungkin dari lagu aku, film aku, karakternya juga berubah jadi lebih kuat. Mungkin tidak berkampanye dengan skala besar, tapi dari hal-hal kecil. Melalui hal-hal yang aku kuasai dari musik, film, pas interview, pas di panggung. Sedikit-sedikit tapi punya impact menambah kekuatan untuk diri masing-masing bahwa perempuan itu kuat dan dapat melakun apa yang kita mau, yang sesuai dengan kita," pungkasnya.



Tonton juga: Karier Meningkat, BCL Selektif Ambil Tawaran Kerja

[Gambas:Video 20detik]


(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com