detikHot

celeb

Lucinta Luna Temui Deddy Corbuzier sampai Nangis dan Nyaris Bugil

Senin, 22 Apr 2019 08:14 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: (dok.Instagram) Foto: (dok.Instagram)
Jakarta - Setelah meluapkan amarahnya ke Deddy Corbuzier, Lucinta Luna akhirnya benar-benar mendatangi pria berkepala plontos itu. Di pertemuan itu, Lucinta Luna dan Deddy pun terlibat cekcok.

Lucinta yang memakai two piece berwarna hitam dengan memakai cardigan berwarna orange. Lucinta Luna pun merekam pertemuannya dengan Deddy Corbuzier lewat live Instagram yang akhirnya kini banyak dimuat di akun gosip.

Deddy sempat menjelaskan bahwa ia tidak pernah menyebut nama Lucinta Luna dalam konten YouTubenya. Tapi, Deddy menyebut nama Lucinta Luna adalah ketika ia diundang ke acara YouTube 'Nebeng Boy' milik Boy William.


Lucinta terlihat marah sambil menahan tangis berbicara dengan Deddy yang duduk di hadapannya. Lucinta merasa Deddy sudah merusak hidupnya karena menyebutnya laki-laki.

"Lo tuh udah menghancurkan hidup gue ya. Lo katain gue, lo permaluin gue," ujar Lucinta sambil menangis.

"Terus selama tiga kali kenapa lo bilang gue cowok? Kenapa? Maksudnya apa?" cecar Lucinta pada Deddy.

"Ya lo marah-marahnya kayak cowok, gue bilang lo marah-marah kayak cowok," ungkap Deddy memberi pembelaan.

Lucinta Luna pun terus mencecar dan mengatakan kalau dirinya juga tidak akan mau datang ke talkshow yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. Mendengar Lucinta yang terus meracau, Deddy bangun dan menendang kursi.


"Hey gue udah punya otak makannya datang ke sini," ucap Lucinta.

"Datang ke sini kan? Yaudah udah dateng ke sini kan? Sekarang lo keluar, keluar ini tempat gue, ini punya gue. yang bisa lapor polisi gue bukan lo!" tegas Deddy sambil menunjuk wajah Lucinta.

"Yang punya salah lo!" balas Lucinta.

"Gue nggak punya salah sama lo. Lo ngaku cowok...," kesal Deddy. Kemudian dibalas lagi dengan Lucinta sambil membuka cardigannya, "Hei gue perempuan."

Melihat Lucinta Luna yang kini hanya memakai pakaian two piece, Deddy Corbuzier berusaha menutup bagian tubuh Lucinta. Deddy memaksa Lucinta untuk memakai lagi cardigan-nya.

Sampai akhirnya, Lucinta yang hampir nekat ingin memperlihatkan bagian intim tubuhnya di depan Deddy menangis. Deddy pun langsung berusaha menangkan Lucinta sambil memeluknya.

"Gue salah, gue salah, okey. Gue nggak maksud nyindir lo, gue nggak maksud...." ucap Deddy dengan suara pelan.

"Kasih gue waktu, kasih gue waktu," ucap Lucinta melepaskan diri dari rangkulan Deddy.

Tonton 'Detik-detik Lucinta Luna Labrak Deddy Corbuzier' di sini:

[Gambas:Video 20detik]




(pus/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed