DetikHot

celeb

Jadi Ibu Rumah Tangga dan Artis, BCL Pilih-pilih Dengar Komentar Orang

Senin, 22 Apr 2019 08:00 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Jadi Ibu Rumah Tangga dan Artis, BCL Pilih-pilih Dengar Komentar Orang Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Bunga Citra Lestari tidak hanya disibukkan dengan pekerjaan di dunia hiburan. Di samping itu, ia juga harus menjalani kewajiban bagi seorang istri dan ibu bagi anak-anaknya.

Aktris yang kerap disapa BCL itu mengaku cukup berat menjalani peran sebagai selebriti dan seorang ibu sekaligus. Namun, hal tersebut sudah menjadi pilihannya dan membuat bintang 'My Stupid Boss 2' itu menjalani dengan bahagia.

"Semua aku selalu nikmati ya. Buatku menjadi seorang istri dan ibu kemudian bekerja juga bukan hal mudah. Tapi itu yang aku pilih dan aku suka. Aku jalanin ya dengan bahagia meskipun extra hard dan istirahat juga jadi berkurang. Waktu untuk diri sendiri juga berkurang, tapi tetap ada. Kalau dijalanin karena kita mau dan bisa, ya Alhamdulillah semua lancar aja sih," ujar BCL saat ditemui di acara 'Find Your Glow Kartini's Day' di Senayan City, Jakarta Selatan.

Sebagai seorang selebriti sekaligus ibu, BCL pun tak lepas dari kritik yang disampaikan oleh masyarakat. Namun, ia pandai-pandai memilah mana komentar yang patut ia dengarkan dan mana yang harus ditinggalkan.

"Komentar nggak apa-apa, terserah buat aku sih. Kadang ada komentar, kritik yang membangun. Kalau yang begitu biasanya aku berusaha untuk melihat diri sendiri apakah orang yang bilang tentang aku itu benar atau tidak? Jadi menurut aku (komentar) adalah salah satu hal yang membuat aku belajar untuk melihat diri aku lebih baik lagi," lanjutnya.

"Tapi balik lagi, orang ada yang kritik membangun dan ada juga yang mengkritik hanya ingin menghina, mencaci maki, atau sekadar mengungkapkan apa yang ada di kepala mereka tanpa pernah tahu aku yang sebenarnya. Kalau yang kayak begitu sih aku nggak peduli karena I think I know myself more than everyone. Jadi aku appreciate semua yang peduli, semua yang berkomentar kalau ada yang memang perlu didengarkan," pungkas BCL.




Tonton juga: Karier Meningkat, BCL Selektif Ambil Tawaran Kerja

[Gambas:Video 20detik]


(dal/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed