detikHot

celeb

Sempat Dihujat Karena Kerja Bareng Donald Trump, Kim Kardashian Kini Dipuji

Minggu, 21 Apr 2019 20:38 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Kim Kardashian sempat dibully dan dihujat karena memutuskan untuk bekerja di White House di bawah Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Namun Kim tak menghiraukan hal tersebut, karena menurutnya ia punya tujuan mulia yakni membantu menyelamatkan hidup para tahanan yang butuh keadilan.

Belum lama ini ada seorang terpidana mati yakni Alice Johnson yang berhasil mendapatkan grasi setelah hasil lobi Kim Kardashian. Alice ditahan pada tahun 1996 lalu akibat kasus narkoba dan kini statusnya bebas bersyarat.



Karena hal itu banyak yang meminta pertolongan Kim Kardashian atas kasus yang menimpanya. Istri Kanye West itu juga sempat mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi pengacara yang bisa membantu banyak orang yang butuh keadilan.

"Banyak orang yang bicara kepadaku 'Jangan pergi ke White House, karirmu akan hancur di sana'. Namun aku tak peduli, aku hanya ingin menyelamatkan hidup orang, meskipun ada banyak twit buruk dan berita buruk soalku dalam beberapa hari ini," ungkapnya seperti yang dilansir dari Eonline.

"Aku jamin, kalian yang duduk di balik jeruji besi tak akan peduli siapa presidennya saat ini. Mereka hanya ingin kebebasan. Dan jika aku bisa mewujudkannya, aku juga tak peduli hal itu," tambahnya.
(ass/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed