detikHot

celeb

Ariana Grande Posting Kutipan soal Depresi, Ada Apa?

Minggu, 21 Apr 2019 19:34 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Dok. Instagram/arianagrande Foto: Dok. Instagram/arianagrande
Jakarta - Ariana Grande tiba-tiba saja memposting kutipan tentang perasaan depresi di akun Instagram pribadinya. Ada apa?

Kutipan yang diposting ulang dari perkataan aktor idolanya, Jim Carrey itu mendapat perhatian fans. Sejak masih kecil ia diketahui menggilai sang aktor bahkan pernah memakai nama fandom Jim Carrey di media sosial.



"Depresi adalah tubuhmu yang mengatakan 'Aku tidak ingin menjadi karakter ini lagi. Aku tidak ingin mengangkat avatat yang kamu buay di dunia ini. Itu terlalu berat bagiku," tulis pelantun 'God is a Woman' .

"Anda harus menganggap kata 'depresi' sebagai 'istirahat dalam'. Tubuh Anda perlu ditekan. Perlu istirahat yang dalam dari karakter yang Anda mainkan," lanjutnya lagi.

Dua hari sebelum kutipan soal depresi tersebut, Grande sebelumnya menulis kicauan soal tur 'Sweetener'. Dia pun pernah berkicau soal perasaannya yang kerap merasa 'kosong'.

"Saya ingin memberikan lebih banyak kata-kata untuk dikatakan atau energi yang lebih baik untuk Anda dan saya tidak punya apa-apa," kicaunya.
(tia/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com