detikHot

celeb

Tepis Nikah Dadakan karena Hamil Duluan, Dhawiya Ditantang Jedar Test Pack

Minggu, 21 Apr 2019 19:14 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Dhawiya ditanya seputar pernikahannya dengan Muhammad yang terkesan buru-buru lantaran masih bergelut dengan proses rehabilitasi narkoba. Benarkah karena anak Elvy Sukaesih itu sudah hamil duluan?

Dalam acara 'Netijen' Trans TV, Dhawiya Zaida menjawab kabar tersebut. Dia menegaskan kalau menikah dengan Muhammad bukan karena tuduhan hamil duluan.

"Kabar dari mana sih. Ya nanti kan bisa dicek saja ya maksudnya kalau misalkan memang tunggu saja kalau aku sudah hamil berarti berapa bulan lagi aku pasti sudah melahirkan. Kalau sudah melahirkan tanya lagi sama dokternya itu prematur apa bukan. Kan itu bisa dihitung, nggak ada yang aku pungkiri," ujarnya, saat dikutip detikHOT.



Di depan host acara, Jessica Iskandar dan Young Lex, Dhawiya juga berseloroh soal bentuk badannya yang dikira sudah hamil.

"Kalau dibilang aku berbadan dua, yang jelas aku berbadan empat," tuturnya.

Dhawiya mengatakan kalau bobot badannya sedang naik banyak, namun bukan karena hamil.

"Ya iya kelihatannya memang lagi berbadan dua padahal sebenarnya berbadan empat karena memang aku naik 30 kilo dari sejak aku ketangkap," katanya.

Seakan tak percaya, Jessica Iskandar coba menantang Dhawiya. Ibu El Barack Alexander itu diminta ke toilet dan memakai test pack.

Hasilnya test pack itu tampak garis satu. Kemudian Jessica Iskandar pun percaya Dhawiya belum hamil saat menikah dengan Muhammad.

"Oke berarti mereka menikah benar-benar cinta," ucap Jessica.
(mau/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com