detikHot

celeb

Puji Istri Kartini Masa Kini, Ringgo Ibaratkan Sabai Morscheck Sopir Truk

Minggu, 21 Apr 2019 15:15 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Ringgo Agus dan Sabai / Desi P Foto: Ringgo Agus dan Sabai / Desi P
Jakarta - Ringgo Agus Rahman memuji sang istri sebagai Kartini masa kini. Dia bahkan merasa peranan Sabai Morscheck jauh lebih banyak di dalam keluarga ketimbang dirinya.

"Saya bapak rumah tangga," ucap Sabai Morscheck ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat.

"Iya dia kepala keluarganya, karena semua keputusan dari dia. Kan kalau dulu suami kerja, istri di rumah. Nggak gitu lagi sih sekarang," timpal Ringgo.

Puji Istri Kartini Masa Kini, Ringgo Ibaratkan Sabai Morscheck Sopir TrukFoto: Ringgo Agus dan Sabai / Desi P




Sabai mengatakan sang suami justru senang jika dirinya bekerja. Namun, Ringgo justru kagum terhadap sang istri. Sebagai ibu rumah tangga dan istri, Sabai bisa mengelola semua keuangannya sendiri.

"Menurut gue tuh kayak ih kok duit yang gue hasilkan tuh itu-itu aja ya. Dia ngeluarin duit yang dari dia. Jadi gue pikir karena dia juga sadar di keluarga punya peranan yang sama gue gitu loh," jelasnya.

"Jadi kalau misalnya di keluarga ini mana yang lebih banyak berperan ya mungkin dia (Sabai). Kalau gue sih merasa gue nggak punya peran-peran apa sepertinya. Kalau di keluarga gue tuh memang yang lebih ngaturnya, istilahnya kalau keluarga gue truk, Sabai supir truknya udah, gue cuma penumpang," tukas Ringgo seraya tertawa.
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com