DetikHot

celeb

Cinta itu Buta, Beda Agama hingga Usia Kuatkan Cinta Ajun perwira-Jennifer

Minggu, 21 Apr 2019 11:43 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Cinta itu Buta, Beda Agama hingga Usia Kuatkan Cinta Ajun perwira-Jennifer Foto: Ajun Perwira / Desi P
Jakarta - Banyaknya perbedaan antara Ajun Perwira dengan Jennifer Jill Armand-Supit justru makin menguatkan cinta mereka. Seperti pepatah cinta itu buta, Ajun mencintai Jennifer tak peduli kata orang.

"Justru perbedaan itu bikin kuat. Kalau sama-sama mulu kan bisa berantem," ucap Ajun Perwira ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Sedari awal menjalin hubungan dengan Jennifer, Ajun sudah tahu betul apa yang akan dia hadapi. Selain status perjaka dan janda, usia Ajun yang terpaut 17 tahun lebih muda, hingga beda agama yang dianut, hindu dan katolik.

[Gambas:Instagram]





Sempat drop, Ajun kini justru merasa komentar negatif justru akan menguatkannya. Setelah menikah, ada beberapa perbedaan yang akan tetap dijalani oleh mereka berdua, yakni agama.

"Ya baik sih, selama komennya negatif semakin kuat hubungan kita," tuturnya.

"Tetap berbeda. Kecuali ada yang nunjukkin apalah. Harus dari hati kan. Sekarang jalani saja," tukas Ajun.

Ajun Perwira akan menikahi Jennifer yang merupakan pengusaha, janda tiga anak kelahiran Manado-Yogyakarta. Melihat banyaknya perbedaan dengan calon istri, Ajun hanya menyakinkan semua takdir hidupnya sudah diatur oleh Sang Pencipta.

"Iya banyak berita netizen-netizen, jadi bikin panik deh. Karena perbedaan usia atau apa, cuman kan menurut aku rezeki, jodoh, mati, di tangan Tuhan. Ya udah mau apa lagi kalau sudah ditemukan sama Tuhan ya udah emang udah jalannya," pungkas cowok berusia 31 tahun itu.
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed