detikHot

celeb

Meski Sering 'Diabaikan', Ringgo Tetap Anggap Sabai Istri Idaman

Minggu, 21 Apr 2019 09:44 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Ringgo Agus dan Sabai / Desi P Foto: Ringgo Agus dan Sabai / Desi P
Jakarta - Menjadi ibu tapi juga bekerja sebagai artis bukan hal yang mudah untuk Sabai Morscheck. Meski terkadang Sabai sering mendapat protes dari Ringgo Agus Rahman.

Untuk menjadi ibu dan istri yang baik, Sabai berusaha untuk mengatur waktu sebaik mungkin. Tapi ternyata masih ada yang skip dari ingatan Sabai.

"Saya merasa dia memang kalau ke anak lebih ngurus. Tiga hari itu saya ingat pada suatu sore saya bilang pijetin aku dong. Sampai sekarang itu belum. Dia lagi sibuk apalah itu, kata dia 'Nanti ya', 'Iya nanti'. Tiga hari setelahnya dia lupa. Dia lebih fokus ke anak," bongkar Ringgo ditemui saat menemani Sabai dalam acara Find Your Glow Kartini's Day, Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2019).



"Ya ampun masih ingat. Setahu aku, aku lupa-lupain," balas Sabai menggoda sang suami.

Menerima dilupakan sang istri, Ringgo yakin Sabai akan tetap mengerjakan permintaannya. Hanya saja setelah itu, Sabai kembali meminta tolong pada Ringgo kembali dengan perintah yang sama.

"Kalau ikhlas tuh udah selesai saya pijetin saya bilang 'mau gantian nggak?' 'nggak usah kamu istirahat saja' itu kan lebih indah ya. Tiba-tiba saya minta pijetin tahu-tahu minta gantian," ungkap Ringgo.

"Sebenarnya bukan dilupain, tapi dia emang nggak inget aja punya suami," tambahnya.

Sambil tertawa, Sabai pun membenarkan semua tuduhan Ringgo. Sabai mengaku masih sangat senang menghabiskan waktu dengan Bjorka.

"Karena masih norak ya, kan anak pertama terus kalau suami juga kan udah norak sama suaminya. Tapi nggak apa-apa dong ngurusin anak?" kata Sabai memberikan pembelaan.

Meski protes merasa sering dilupakan, Ringgo merasa Sabai adalah istri idamannya. Semua yang diinginkan Ringgo ada pada Sabai.

Bukan istri yang bisa masak atau bersih-bersih yang diinginkan Ringgo. Ringgo Agus Rahman bersyukur Sabai bisa menjadi istri yang sangat peduli dengan anaknya.

"Kalau gue sih memang nggak tahu dulu mau cari istri tuh yang seperti apa. Kalau orang kan gue cari istri yang bisa masak, nggak perlu sekarang karena kan bisa pesan. Cari istri yang bisa bersih-bersih, nggak gitu juga sih," tutur Ringgo.

"Tapi, ternyata jawabannya adalah gue cari istri yang mau ngurus anaknya dan dia melakukan tugas itu. Jadi ya lebih baik ngurusin anak gue sih. Gue udah bisa urus sendiri," pungkasnya.

"Sadar diri ya alhamdulillah. Walaupun ada protes-protes juga dulu awalnya," jawab Sabai.
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com