detikHot

celeb

Di Balik Momen Cipika-cipiki Jamal Mirdad-Lydia Kandou

Minggu, 21 Apr 2019 07:39 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Lamhot Aritonang Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Momen pertemuan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou yang diabadikan oleh anak-anak mereka mendapat respons positif. Tetap akur meski sudah bercerai, mereka didoakan rujuk.

Menantu Jamal dan Lydia Kandou, Tyna Kanna Mirdad, menceritakan bagaimana keharmonisan keluarga mereka meski ada perpisahan. Momen saat Jamal dan Lydia bertemu dikatakan Tyna itu saat Pemilu 2019.

"Kita sebenarnya sering ketemu tapi kemarin kebetulan lagi pemilu, lucu ya. Jadi tuh papa mama emang lucu banget. Kita benar-benar sesantai itu," ungkap Tyna ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2019).



Saat itu, Tyna juga termasuk yang meminta mama dan papa mertuanya itu untuk divideokan. Tyna bahagia, meski sudah berpisah, Jamal dan Lydia tetap akur dan menjaga hubungan baik.

"Papa mama coba aku videoin ya. Aku videoin tiga kali sebenarnya. Papa mama masih jaga hubungan baik. Anak-anaknya jaga hubungan baik, mereka the best banget deh beneran," pujinya.

"I'm in it. Ya ampun sweet banget ni keluarga dan aku beruntung ada di bagian itu," ungkap Tyna yang merupakan istri dari Kenang Mirdad itu.
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com