DetikHot

celeb

Sudah Lebih Baik dari Masa Lalu, Bella Shofie Ngaku Tak Diserang Hater Lagi

Sabtu, 20 Apr 2019 20:14 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Sudah Lebih Baik dari Masa Lalu, Bella Shofie Ngaku Tak Diserang Hater Lagi Foto: Instagram Bella Shofie
Jakarta - Bella Shofie mengaku dirinya sudah menjadi pribadi lebih baik dibanding di masa lalu. Momentum perubahannya itu didapat setelah pergi menjalani ibadah umrah.

Sebelumnya Bella mengaku lelah dan sedih terus diserang netizen karena tingkahnya dulu yang dianggap kerap melakukan setting-an. Namun, ibu satu anak ini kini bersyukur Tuhan memberikan jalan lain untuknya.

"Jadi pada saat dulu aku capek, terus ada sesuatu hal yang buat aku sedih ya pasti berkaitan dengan keluarga sampai aku salat ya Allah kenapa begini. Apa aku berdosa banget? Apa aku dulu salah banget? Kenapa ya setiap aku lakuin salah, tapi memang salah ya kenapa responsnya luar biasa banget," ujarnya dalam tayangan 'Rumpi No Secret', saat dikutip detikHOT.



"Pas pada saat aku umrah terakhir ada masalah pisah-pisah gitu aku berdoa diberikan ketenangan, diberikan jodoh lahir batin dan Tuhan mendengarkan doa aku," lanjutnya.

Bella Shofie pun benar-benar terima kasih kepada Tuhan telah mengirimkan jodoh yakni Daniel Rigan. Lewat Daniel, dia berubah menjadi lebih baik dan mengesampingkan dunia keartisan.

"3 bulan setelah itu aku kenal sama suami aku yang sekarang. Awalnya temenan dia baik, pintar, kerja keras, temenan akhirnya menikah sampai sekarang. Dia mensupport, memberikan masukan-masukan positif. Jadilah Bella Shofie yang sekarang berprestasi," tuturnya.

Sudah lebih baik dan berprestasi, Bella Shofie mengaku juga saat ini sudah tak lagi diserang hater. Akun pembenci dirinya di Instagram juga mendadak hilang.

"Terus orang-orang di akun aku sudah nggak ada haters, akun haters aku juga sudah nggak ada," katanya.
(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed