DetikHot

celeb

Beda Usia 7 Tahun dengan Anak Calon Istri, Ajun Perwira Dipanggil Apa Ya?

Sabtu, 20 Apr 2019 18:25 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Beda Usia 7 Tahun dengan Anak Calon Istri, Ajun Perwira Dipanggil Apa Ya? Foto: Ajun Perwira / Desi P
Jakarta - Menikahi Jennifer Jill Armand-Supit, Ajun Perwira langsung menjadi ayah sambung untuk tiga anak calon istrinya. Bukan hal sulit untuk Ajun mendekatkan diri dengan mereka dan mendapat restu.

Selain menjadi suami, setelah menikah otomatis Ajun bakal jadi ayah untuk ketiga anak Jennifer. Usia Ajun dengan anak pertama Jennifer, Philo Paz Armand yang juga kekasih Steffi Zamora hanya terpaut tujuh tahun.

"Semuanya baik, semuanya nerima nggak ada yang sulit. Sering ngobrol, jalan, dan main game bareng. Cuma tujuh tahun (bedanya)," cerita Ajun Perwira di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2019).

Ajun yang berusia 31 tahun dengan Philo Paz yang berusia 23 tahun itu sudah akrab. Saking akrabnya, Philo Paz memanggilnya dengan nama.

[Gambas:Instagram]





"Beradaptasinya sih sejauh ini baik baik aja karena usianya juga terpaut dekat kayak teman aja, manggilnya juga 'Jun, Jun' kalau yang kecil Kak Ajun," akunya.

Dipanggil dengan nama dan sebutan kakak, Ajun merasa bukan masalah. Ajun Perwira memahami tidak akan ada yang bisa menggantikan sosok ayah kandung ketiga anak Jennifer, termasuk dirinya.

"Nggak juga sih maksudnya kalau sosok ayahnya dia kan nggak ada yang bisa gantiin. Kalau aku cuman bisa sebagai sosok yang mendampingi Jennifer aja," ucapnya.

"(Sudah nikah dengan Jennifer) Bebas (anak memanggilnya siapa), sama aja lah kayaknya. Nggak lah, nggak masalah," tegas Ajun.

Ajun justru memuji Philo Paz yang jauh lebih bijaksana. Ajun bangga, kekasih artis muda Steffi Zamora itu bisa memperhatikan kebahagiaan sang bunda.

"Ya dia lebih bijaksana sih, lebih mengerti juga kondisi yang terjadi karena emang udah liat langsung, yang penting mamanya bahagia," puji Ajun.

Ajun bersyukur ketiga anak Jennifer bisa menerima kehadirannya. Sampai saat ini Ajun sudah mengenal ketiga anak Jennifer.

"Baik-baik semua, semua menerima," tegas Ajun.

Selain Philo Paz, Jennifer dua anak laki-laki lagi. Dua anaknya bernama, Jethro Jevo Armand, berusia 21 tahun yang merupakan pembalap gokart dan Abisya yang masih belia.
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed