DetikHot

celeb

Pernikahannya Disamakan dengan Nassar-Muzdalifah, Ajun Perwira: Beda Versi

Sabtu, 20 Apr 2019 17:54 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Pernikahannya Disamakan dengan Nassar-Muzdalifah, Ajun Perwira: Beda Versi Foto: Ajun Perwira / Desi P
Jakarta - Nama Nassar dan Muzdalifah terseret dalam rencana pernikahan Ajun Perwira dan Jennifer. Nasib Ajun pun disebut seperti Nassar.

"Ha ha ha beda versi. Nggak lah beda jauh, aku kan bukan penyanyi dangdut," celetuk Ajun saat melakukan fitting baju di Wong Hang, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2019).

Ajun yang tertawa namanya disandingkan dengan Nassar, berharap pernikahannya bisa langgeng seumur hidup. Terpaut usia 17 tahun lebih muda dengan sang istri, Ajun tak memungkiri ada sedikit persamaan kisahnya dengan Nassar.



"Iya sih ada mirip-miripnya, ya cuma beda versi aja. Ini agak milenial," ucap Ajun.

Melihat banyak sindiran negatif dengan rencana pernikahannya, Ajun memilih untuk tidak begitu menanggapi. Semua dianggap olehnya memang sudah takdir Tuhan.

"Nggak, nggak tanggepin, cuma baca (komentar) senyum-senyum tipis aja," ucapnya.

"Iya banyak berita nitizen-nitizen, jadi bikin panik deh. Karena perbedaan usia atau apa, cuman kan menurut aku rezeki, jodoh, mati ditangan Tuhan. Yaudah mau apa lagi kalau sudah diemukan sama Tuhan yaudah emang udah jalannya," tegas Ajun Perwira yang siap menikahi Jennifer Selasa, 23 April 2019.
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed