detikHot

celeb

Bella Shofie Lama Hilang karena Capek Dihujat dan Malu dengan Masa Lalu

Sabtu, 20 Apr 2019 17:07 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Bella Shofie akhirnya muncul lagi di televisi usai diundang oleh 'Rumpi No Secret' Trans TV. Sang artis langsung ditanya soal menghilang dari dunia hiburan Tanah Air.

Bella mengaku kalau dirinya hilang sementara dari dunia keartisan karena sempat merasa lelah dengan hujatan-hujatan netizen. Istri Daniel Rigan itu juga merasa kasihan dengan keluarganya yang terkena imbasnya.

"Yang ngebuat aku berubah, ngilang, aku capek. Capek dihujat, satu. Orang tua juga gimana kan kasihan," ujarnya, saat dikutip detikHOT, Sabtu (20/4/2019).



Lebih lanjut, Bella Shofie mengaku menghilang karena malu akan dirinya semasa dulu. Ibu satu anak itu merasa apa yang dilakukan di waktu lampau bukanlah sosok dirinya yang sebenarnya.

"Kadang-kadang lihat tivi ya Allah gitu banget ya aku. Itu bukan aku sebenarnya mau ngomong ke orang-orang gitu. Aku ini biasa-biasa saja nggak kayak ngomong yang harus hai harta aku ada banyak," tuturnya.

Bella Shofie mengungkapkan juga kalau di waktu dulu ada sebuah 'skenario' hingga membuatnya seperti itu. Kini sadar tak mendapatkan manfaat apa-apa, dia pun merasa malu sekali.

"Jadi waktu itu ada skenarionya. Nggak ada manfaat-manfaatnya buat aku. Aku saja malu tahu. Kan suka buka YouTube sering lihat berita-berita lama, kayak ada rasa geli gitu, kayak rasa ya Allah Bella," katanya.

Meski begitu, Bella Shofie tetap memaklumi masa lalunya. Kini dia menatap ke depan dan berusaha menjadi lebih baik lagi.

"Semua orang kan punya masa lalu tapi bagaimana dia bisa berubah, bagaimana dia bisa menjadi lebih baik. Itu yang penting. Jadi bagus dulunya kita mungkin ya agak melipir-melipir, terus sekarang jadinya berusaha lebih baik," pungkasnya.
(mau/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com