DetikHot

celeb

Nikahi Janda Kaya Raya, Ajun Perwira Bikin Jas Secara Kilat

Sabtu, 20 Apr 2019 15:59 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Nikahi Janda Kaya Raya, Ajun Perwira Bikin Jas Secara Kilat Foto: Ajun Perwira / Desi P
Jakarta - Ajun Perwira tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Jennifer Jill Armand-Supit. Pernikahan Ajun tinggal menghitung hari.

"Selasa (nikah) di Bali," ucap Ajun Perwira saat ditemui di Wong Hang Tailor, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2019).

Ajun menceritakan hari ini dirinya pertama dan terakhir kali fitting jas pengantin. Hari ini, Ajun mengatakan akan langsung terbang ke Bali menyusul calon istri jelang pernikahannya.



"Pokoknya kemarin cuma sekali ukur tahu-tahuusekali fitting langsung pas banget nggak ada koreksi lagi. Pokoknya hasilnya sangat memuaskan," ucap Ajun memperlihatkan jas pengantinnya.

Samuel Wongso, desainer yang merancang jas pengantin itu mengatakan Ajun dan Jennifer baru berkonsultasi dan meminta dibuatkan jas sebulan lalu. Padahal satu jas pernikahan normalnya dibuat selama tiga minggu.

"Seharusnya satu jas diselesaikan tiga minggu, tapi ini dua jas dua minggu. Jadi karena memang nikahnya tinggal seminggu lagi, jadi ya mau nggak mau harus dibikinin hati-hati , super pas jadi sekarang ini habis dia fitting begini udah nggak usah diapa-apain lagi langsung berangkat ke Bali. langsung dibawa ke Bali hari ini jam 1 (terbang)," jelas Samuel Wongso.

Ajun dan Jennifer ingin menggunakan busana pengantinnya bernuansa biru laut. Ada dua jas yang dipakai Ajun nantinya di hari pernikahan.

"Saya bikin agak british, british style jadi rompinya jadi double british, celananya juga english sub lurus ke bawah nggak pakai sabuk lagi cuma kasih tali di samping jadi nggak pakai sabuk nanti jasnya juga double pocket," tutur Sam.

"Untuk dinner warnanya agak abu-abu ke marun. Jadi warnanya juga warna langka karena itu warna untuk pakaian mal. Jadi warna untuk dinner lebih gelap lagi," tambah Ajun.

Sebagai calon pengantin, Ajun Perwira mengatakan calon istrinya lebih menyerahkan kepadanya untuk konsep jas. Ajun pun ingin terlihat sederhana dan sedap dipandang saat menikah.

"Simpel aja yang penting pas aja dilihat sama mata gitu aja sih, nggak usah ribet-ribet," ujar Ajun Perwira.
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed