DetikHot

celeb

Tepis Nikah karena Harta, Ajun Perwira dan Istri Buat Perjanjian Pra-nikah

Sabtu, 20 Apr 2019 15:31 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Tepis Nikah karena Harta, Ajun Perwira dan Istri Buat Perjanjian Pra-nikah Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Saat Ajun Perwira tengah bersiap melaju ke pernikahan, kabar miring terus menghantuinya. Menikahi pengusaha dan janda beranak tiga, Ajun juga sempat dituding menikah karena harta.

Ajun Perwira yang berusia 31 tahun akan menikahi Jennifer Jill Armand-Supit yang berusia 48 tahun. Tak dipungkiri, Ajun mengakui banyak yang menuding, dirinya menikahi Jennifer hanya karena harta.

"Karena perempuan kaya lah, janda kaya lah, gitu-gitu tapi buat apa? Sempet nge-down juga sih tapi buat apa aku pikirin, yang ngejalanin kan kamu juga," ungkap Ajun ditemui di Wong Hang, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2019).


[Gambas:Instagram]


"Terus juga di keluarganya dia juga aku ada perjanjian pranikah. Jadi nggak ada harta gono-gini. Jadi ya harta dia harta dia, harta aku harta aku," tegas Ajun.

Perjanjian pranikah dibuat Ajun dan Jennifer untuk menegaskan mereka menikah karena dasar cinta. Ajun pun sempat merasa drop karena terlalu banyak yang menudingnya hanya mengincar harta.

"Saya mau menjelaskan kalau aku sama dia bukan berdasarkan harta, tapi demi cinta. Karena itu dengan menyetujui perjanjian pranikah," ucapnya.

Ajun pun membuka sebagian besar isi perjanjian pranikahnya lebih soal harta masing-masing. Dia mengatakan sama sekali tidak mengharap kelak mendapat harta sang istri.

"Tentang warisan gitu lah pasti jatuh ke anak-anaknya, seperti itu lah. Notaris bilang apa aja, aku agak lupa pokoknya kayak gitu," tukas Ajun Perwira.

Jennifer Jill Armand-Supit adalah anak dari aktris lawas, Rae Sita Supit. Jennifer memiliki tiga anak, yaitu Philo Paz Armand berusia 23 tahun berprofesi sebagai pembalap muda, Jethro Jevo Armand, berusia 21 tahun adalah pembalap gokart, Abisya.
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed