Sering Masuk Akun Gosip, Ranty Maria Kesal Campur Kaget

ADVERTISEMENT

Sering Masuk Akun Gosip, Ranty Maria Kesal Campur Kaget

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 20 Apr 2019 11:59 WIB
Foto: Ranty Maria (YouTube)
Jakarta - Ranty Maria beberapa kali memang pernah masuk akun gosip saat kepergok jalan bareng dengan Mischa Chandrawinata. Gimana sih reaksinya?

"Ha ha ha iya tuh kok aku bisa sih masuk kesel deh ih mana banyak banget lagi masuknya," jawab Ranty Maria dalam vlog Natasha Wilona.

"Sumpah banget aku nggak nyangka bisa masuk akun gosip deh apaan banget deh aku gitu yang masuk ha ha ha," terang Ranty lagi.



Saat disinggung dengan Mischa, hanya bisa tertawa.

"Nah iya sama yang itu aneh banget kan hahaha," katanya.

Ranty juga menjelaskan dirinya juga pernah ditegur oleh sahabatnya lantaran masuk akun gosip bersama kekasih sahabatnya.

"Jadi yang pertama itu aku kan lagi jalan berempat sama teman-teman aku ya nah masuknya dibilang sama dia katanya aku sama dia pacaran gitu. Padahal mah cowok itu pacar sahabat aku terus aku ditanyain dong sama sahabat aku kok bisa sih masuk akun gosip aku jelasin deh, kan aku jadi nggak enak sama teman aku itu," beber Ranty.

"Kok bisa sih digosipin sama dia?," tanya Wilona.

"Mungkin waktu itu aku kan duduknya sebelah-sebelahan sama dia jadi dibilang dia pacar aku kali," urai Ranty. (wes/kmb)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT