detikHot

celeb

Ajak Ribut Deddy Corbuzier, Lucinta Luna Disebut 'Cari Mati' sampai Jantan

Sabtu, 20 Apr 2019 10:07 WIB Komario Bahar - detikHot
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Lucinta Luna nggak berhenti cari sensasi. Pedangdut transgender ini sekarang menantang Deddy Corbuzier karena merasa kecewa.

Belum jelas pangkal masalahnya apa, tapi eks personel Duo Kembang ini menuntut Deddy minta maaf karena sudah merasa dipermalukan.

"Bener-bener ya gue udah merasa dipermaluin lagi. Buat kau ya @mastercorbuzier awas ketemu, liat aja dalam waktu dekat ini, gue tantang ketemu buat klarifikasi," tulis Lucinta Luna di Insta Storiesnya.



Lebih jelas lagi, Lucinta Luna juga membuat video dan sedikit menjelaskan mengapa dirinya merasa dipermalukan Deddy Corbuzier.

"Okay, sekedar klarifikasi. Aku butuh klarifikasi dari seseorang yang katanya ditakuti oleh semua netizen. Netizen kalau misalnya komen di lapaknya selalu takut. Tapi buat ratu gak takut sama kamu. Jadi aku udah DM kan, tapi kamu gak bales. Nanti liat aja ya buat Master Deddy Corbuzier, kamu harus minta maaf sama aku. Klarifikasi karena kamu sudah permaluin aku."

"Jadi hari Minggu, pokoknya kalau kamu sampai gak bales DM aku dari pagi tadi, pokoknya awas saja. Aku cari tahu alamat kamu," sahut Lucinta lagi mengancam.

Banyak yang menduga Lucinta Luna kecewa karena nggak jadi diajak kolaborasi dengan Deddy di channel YouTubenya. Tapi lebih banyak lagi yang menilai Lucinta 'mencari mati' karena berurusan dengan Deddy yang terkenal galak.

Komentar lucu-lucu dari netter tak berhenti di situ saja. "cari mati kamu mas fattah," tulis netter.

"AKU SIAP JADI JURI DALAM PERTANDINGAN INI," tambah akun s*fry_mubarak.

"jantan," timpal ni**t_mansnandifu.

Sementara itu komentar lebih menggelitik disampaikan akun askar_fird**s.

"Kebanyakan Minum extra josss nihh Abang Fatah,Mantap ini Baru laki," katanya.
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed