detikHot

celeb

Jessica Iskandar Sejak Awal Ingin Pengobatan Sang Ayah Dilakukan di Penang

Sabtu, 20 Apr 2019 09:52 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Ayah Jessica Iskandar diduga menjadi korban malpraktik saat proses operasi pengangkatan batu ginjal.

Menurut cerita Erick Iskandar, sang adik, Jessica, sudah sempat mengusulkan untuk melakukan pengobatan sang ayah di Penang, Malaysia. Namun hal tersebut disanggah oleh Erick dengan alasan kondisi ayahnya pada saat itu yang tidak memungkinkan.



"Jadi memang sebenarnya Jessica yang ngotot dari pertama ke Penang. Cuma memang saya bilang jangan, karena kondisinya itu papa saya nggak bisa jalan waktu di rumah sakit," ujar Erick Iskandar saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jumat (19/4/2019) malam.

"Memang kita ada rencana kemarin pakai jet dari Jakarta ke Penang. Karena kita udah bingung mau ngapain, karena papanya juga udah ngaco," ujar Erick.



"Akhirnya kita nunggu sampai istilahnya bisa jalan, soalnya kemarin duduk juga pusing, jadi kalau di pesawat kan harus duduk ya. Jadi saya tunggulah sampai benar-benar pulih dikit langsung saya bawa, saya udah janji," papar Erick lagi.

Setelah mendapat kejadian yang diduga malpraktik, Erick dan keluarga langsung membawa sang ayah pergi ke Penang. Hingga kini kondisi sang ayah kian membaik.
(wes/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com