DetikHot

celeb

Ayahnya Diduga Jadi Korban Malpraktik, Erick Iskandar Trauma

Jumat, 19 Apr 2019 17:41 WIB  ·   Pingkan Anggraini - detikHOT
Ayahnya Diduga Jadi Korban Malpraktik, Erick Iskandar Trauma Foto: Instagram Jessica Iskandar
Jakarta - Lantaran sang ayah diduga menjadi korban malpraktik, Erick Iskandar, merasa trauma dengan penanganan di salah satu rumah sakit di Jakarta Selatan.

Menurut cerita Erick, saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jumat (19/4/2019), ayahnya telah melakukan banyak operasi terkait batu ginjalnya namun tak kunjung membaik.



"Iya, sangat-sangat trauma," ujar Erick.

"Balik lagi, saya sampai masuk ke ruangan operasi, ngelihat papa saya di open surgery yang itu dibuka sini (dibagian pinggir perut) gede banget, sampai itu pun batunya tidak bisa diambil. Endoskopi, batunya nggak bisa diambil, open surgery batunya juga nggak bisa diambil, terus sekarang jadi di sini tuh banyak banget prosedurnya," lanjut Erick.

Dalam kejadian tersebut, Erick dan keluarga telah menghabiskan uang yang tak sedikit. Pihak rumah sakit sudah meminta maaf dan cukup merasa malu karena sikap Erick yang sudah mulai geram saat itu.



"Mereka cukup malu, ya boleh tanya sendiri sama rumah sakitnya, saya soalnya udah emosi banget," tegasnya lagi.

Kini kondisi ayahnya telah membaik setelah mendapat penanganan dari rumah sakit di Penang, Malaysia. Dalam kurun waktu tiga hari, kondisi sang ayah saat ini sudah bisa jalan.

"Tiga hari sembuh. Langsung jalan, pulang (di Penang). Sebulan di Jakarta, pulang-pulang masih jongkok-jongkok, masih pakai kursi roda," papar Erick.

Tonton video 'Keluarga Jedar Kecewa Lantaran Ayahnya Diduga Jadi Korban Malapraktik':

[Gambas:Video 20detik]


(wes/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed