detikHot

celeb

Siti Badriah Akan Gelar Pernikahan di Bogor 3 Hari 3 Malam

Kamis, 18 Apr 2019 18:19 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Krisjiana dan Siti Badriah (dok. Vamos never ending story) Foto: Krisjiana dan Siti Badriah (dok. Vamos never ending story)
Jakarta - Siti Badriah akan segera melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih, Krisjiana. Tak jadi di Bali, keduanya akan menggelar acara tersebut di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Tak tanggung-tanggung, pedangdut yang akrab disapa Sibad itu akan menggelar acara pernikahannya selama 3 hari 3 malam.

"Insyaallah. Bener juga 3 hari 3 malam. Insyaallah," ujar Krisjiana saat ditemui usai mengisi acara di 'Brownis' Trans Tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).


Untuk pernikahannya nanti, Siti Badriah tidak memiliki konsep yang spesifik. Keduanya akan menggelar acara secara sederhana dan tidak terlalu mewah.

"Nggak ada konsep sih ya. Dari awal kita suka ke Korea. Kita jalan ada pakai baju biasa. Pas ke Bali juga pakai baju biasa. pengenya sederhana, biasa aja," kata Krisjiana.

Video: Siti Badriah Batal Gelar Pernikahan di Bali

[Gambas:Video 20detik]



"Kita juga menyiapkan baju yang formal tapi sisanya berantakan bajunya baju main. Penginnya sederhana lah. Yang nggak yang wow banget gitu. Ya seadanya aja," timpal Siti Badriah.


Yang jelas, pelantun 'Lagi Syantik' itu akan menggunakan konsep outdoor dalam resepsi pernikahannya nanti. Namun untuk akadnya, Siti Badriah dan Krisjiana akan mengadakannya di rumah.

"Intinya masih outdoor lah kita suka outdoor dari pada di gedung," ucap Krisjiana.

"Akad di Bekasi di rumahnya emak sama bapak. Jadi supaya yang di Bekasi kebagian. Yang keluarga juga kebagian," pungkas Siti Badriah.


(hnh/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com