detikHot

celeb

Maia Estianty: Pak Jokowi dan Pak Prabowo, You are Both The Best!

Kamis, 18 Apr 2019 18:08 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Veynindia Esaloni/ detikHOT Foto: Veynindia Esaloni/ detikHOT
Jakarta - Maia Estianty mengutarakan kebahagiaannya di atas perbedaan pilihan capres dan cawapres di Pemilu 2019. Walaupun beda pilihan, Maia dengan keluarga dan anak-anaknya tetap saling menghormati.

Al dan El memang sudah menentukan untuk memilih pasangan Prabowo-Sandiaga. Maia mengungkapkan meski berbeda pilihan, mereka semua tetap hidup dalam perdamaian.



"TPS boleh beda2 antara aku, suami, kakak dan anak2 (maklum KTP nya beda2 tempat) tapi kita tetap bersama di rumah yang sama," tulis Maia Estianty dilihat detikHOT, Kamis (18/4/2019).

Video: Nyoblos Jokowi, Nikita Mirzani Pernah Jadi Timsesnya

[Gambas:Video 20detik]



Walaupun berbeda pilihan, Maia senang tak ada di antara dirinya dan keluarga saling mengatai kecebong atau kampret. Semua bisa hidup berdampingan dan saling menghargai.

"Mungkin pilihan dan TPS berbeda, kami tetap damai, tidak ada konflik, musuh2an, leave group atau saling bilang "kampret atau kecebong", karena kita sangat menghargai hak pilih setiap individu," ungkapnya.



"Bismillah, mudah2an Allah memilihkan kami Presiden dan wakil rakyat yang amanah dan siap berjuang bersama rakyat Indonesia.... Amin..," lanjut Maia.

Di akhir ungkapannya, Maia memberikan pujian untuk kedua calon presiden Indonesia, Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

"Siapapun presidennya, kami dukung !!!!!! Pak Jokowi dan Pak Prabowo, you are both THE BEST !!!!" tegas Maia.


(pus/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed