DetikHot

celeb

Kunjungi Nabila Si Bocah Pemulung yang Viral, Nabilla Aprillya Tahan Tangis

Kamis, 18 Apr 2019 16:44 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Kunjungi Nabila Si Bocah Pemulung yang Viral, Nabilla Aprillya Tahan Tangis Foto: Nabilla Aprillya (Dok. instagram/j_albert_al)
Jakarta - Cerita soal bocah pemulung Nabila viral karena sepatunya. Melihat hal itu, selebgram Nabilla Aprillya tersentuh dan langsung berkunjung ke rumah anak kecil tersebut.

Eks kekasih Atta Halilintar itu memberikan pelukan erat kepada Nabila ketika mampir ke rumahnya. Dia salut dengan sosok Nabila yang berjuang untuk bisa membeli sepatu dari mengais rongsokan.

"Duo Nabilla. Sayangnya kaka bii ini. Pekerja keras, anak baik, pinter, mandiri, cantik! Salut akuu sm kamuu di umur aku segitu apa apa minta kalo ga ngamuk ya nangis ngambek harus pokoknya kalo udah maunya, ini harus kerja keras cari barang botol bekas utk dikumpulin dikiloin baru dapet uang untuk beli keperluan sekola sendiri," tulisnya di Instagram, saat dikutip detikHOT, Kamis (18/4/2019).


Perjuangan Nabila sangat menyentuh hati Nabilla Aprillya. Bocah 12 tahun itu pun didoakan untuk menjadi orang sukses kelak oleh Nabilla.

"PATUT DICONTOH mental calon orang sukses. Gapapa diledek atau dibilang apapun, sabar yaa sayang Allah ga pernah tidur, km anak hebat," tuturnya.

Nabilla Aprillya mengaku sampai menahan tangis saat berkunjung ke rumah Nabilla. Dia pun merasa malu karena dulu tak berjuang seperti Nabilla.

"Gamau keliatan nangis depan dia, aku malu nangis dia nya anaknya ceria banget, bercanda terus kita," katanya.

[Gambas:Instagram]


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed