detikHot

celeb

Jokowi Menang di Quick Count, Nikita Mirzani Ucap Syukur

Kamis, 18 Apr 2019 15:59 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Saat pencoblosan, Nikita Mirzani memilih capres petahana Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin. Kini, ia pun mengucap syukur atas kemenangan paslon nomor urut 01 itu berdasarkan hasil quick count.

"Gue nyoblos jokowi. Memang harusnya dia menang. Alhamdulillah, Indonesia harus dipimpin sama orang yang konsisten," ujar Nikita Mirzani usai mengisi acara di 'Brownis' Trans Tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

Meskipun begitu, Nikita Mirzani tak mempunyai nazar apapun ketika Jokowi menang. Sebab, hal tersebut sudah diyakininya jauh-jauh hari.



"Nggak ada (nazar). Niki tahu dia dua periode. (Sebab) orangnya sabar, ikhlas, diterpa sana sini yaudahlah yang penting kerja aja," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga tahu betul bagaimana sosok Jokowi. Menurutnya, presiden idolanya itu adalah sosok pemimpin yang berbeda dari presiden-presiden sebelumnya.

Video: Ditelepon Lucinta Luna, Nikita Mirzani Beri Wejangan

[Gambas:Video 20detik]



"Niki dari dulu timsesnya ya, dia tuh baik sederhana. Kalau Niki lihatnya dari zaman kapan keluarga presiden, kayaknya baru kali ini ada yang kayak gitu. Anak-anaknya nggak pernah dijaga ajudan. Tidak pernah memanfaatkan bapaknya presiden. Anak-anaknya tuh jualan pisang jualan martabak. Padahal kalau minta bantuan kan gampang ya," pungkasnya.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed