detikHot

celeb

Seharian Kesal sampai Suami Marah, Nia Ramadhani Ternyata Dapat Kejutan Ultah

Kamis, 18 Apr 2019 15:20 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: dok. Instagram Nia Ramadhani Foto: dok. Instagram Nia Ramadhani
Jakarta - Nia Ramadhani tanggal 16 April 2019 berulang tahun ke-29. Pada hari bahagianya itu, Nia pun sempat mendapat kejutan kecil dari Ardi Bakrie.

Ternyata kejutan belum selesai. Nia menceritakan dalam Instagramnya apa yang dia rasakan seharian saat ulang tahunnya.

Dikutip detikHOT, Kamis (18/4/2019) Nia Ramadhani memposting foto dengan senyum bahagia. Ibu beranak tiga itu mengatakan selama hari ulang tahunnya, dia dibuat kesal sejak pagi oleh program 'Ngopi Dara' di mana dia dan Jessica Iskandar menjadi presenternya.



"This is one happy girl! Jadi kemarin lagi syuting @ngopidara_ttv udah dibikin kesel dari pagi, karena biasanya aku selesai syuting jam 2 siang. Nah kemarin, jam 2 itu masih harus pindah lokasi,untuk syuting episode kedua di hari itu," tulis Nia Ramadhani.

Tidak hanya itu, para sahabatnya sama sekali tidak ada yang mengucapkan selamat ulang tahun lewat grup WhatsApp. Sampai pada akhirnya, pukul 14.30 WIB, sang suami semakin membuatnya panik.

"Dan kemarin saat ulang tahun juga, kayanya group WA sahabat-sahabat ga ada yang ucapin. Dan puncaknya, jam 2.30 PM @ardibakrie udah BT karena pas ditanya aku dimana,aku masih di lokasi syuting," ceritanya.

"Kalau dia udah kesel,pasti aku jadi panik,pengen cepet cepet selesai," sambung Nia Ramadhani.



Sampai akhirnya Nia Ramadhani komplain ke tim 'Ngopi Dara' soal jam kerjanya. Ternyata semua masalah yang dialami hari itu sudah dirancang untuk memberikannya kejutan.

"Tau-taunya,pas dibuka satu ruangan,yang sebelomnya dibilang bintang tamu nya ada di dalam situ, eh SURPRISE!!!! Semua anak anak aku ada,suami ada semua sahabat dan keluarga ada. WOWW!! Ga ada ekspektasi apa apa padahal di hari ulang tahun kemarin," ungkapnya.

"Seneng banget! Bukan hanya karena pestanya yang meriah. Tapi lebih bahagia saat mikirin segala waktu,persiapan dan trick2 mereka semua untuk bahagiain aku! Sekali lagi, mau ucapin TERIMA KASIH! TAK TERKECUALI! Semua yang terlibat. You guys made my DAY! Dan ulang tahun aku,yang tadinya ga ada rencana apa-apa, jadi punya ceritanya sendiri#blessed #29thbirthday," tutup Nia Ramadhani.


(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed