detikHot

celeb

Kocak! Selfie Menghilang dari IG, Muncul Foto Nicholas Saputra ala Presiden

Kamis, 18 Apr 2019 12:04 WIB Niken Purnamasari - detikHot
Foto: Screenshot video klip Adu Rayu Foto: Screenshot video klip 'Adu Rayu'
Jakarta - Nicholas Saputra memang telah menghapus foto selfienya di Instagram. Tapi netizen bergerak cepat untuk segera 'mengamankan' foto tersebut.

Malahan, ada saja netizen yang kreatif. Salah seorang netizen yang meng-edit foto selfie Nicholas Saputra itu menjadi layaknya foto seorang presiden yang dipajang di figura.

"Yaudah jadiin presiden aja. Ga bakal bisa dia apus 24 jam kalo selfie ini dipigura di mana2," cuit akun @aan_, dilihat detikHOT, Kamis (18/4/2019).



Foto itu telah di-retweet lebih dari 6.000 kali. Salah satu artis yang merepost kembali foto Nicholas Saputra jadi presiden yakni Acha Septriasa.



"Terimakasih Indonesia," tulis Acha di Instagram Stories

Sebelumnya, foto selfie Nicholas dengan kelingking bertinta itu membuat heboh media sosial saat Pemilu 2019 kemarin. Sebab selama ini aktor yang dikenal lewat 'AADC' itu hanya memposting obyek pemandangan alam atau bangunan saja.

Video: Tora Sudiro dan Raditya Dika Parodikan Selfie ala Nicholas Saputra

[Gambas:Video 20detik]



"Baiklah.. Terima kasih kapada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi! PS : postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam,' tulis Nicholas dengan emoji tertawa, Rabu (17/4/2019)

Dian Sastrowardoyo dan sejumlah artis lainnya protes foto itu hanya diposting untuk waktu 24 jam saja.

"Curaaaanggg kenapa 24 jam doang si toooong," tulis Dian Sastro.
(nkn/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com