detikHot

celeb

Jessica Iskandar Merasa Belum Mampu Jadi Caleg dan Ingin Indonesia Makmur

Rabu, 17 Apr 2019 15:31 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Banyak artis yang turut terjun ke politik dan menjadi caleg di Pemilu 2019. Jessica Iskandar ternyata juga pernah dapat tawaran menjadi caleg.

"Tawaran, iya sempat, dari dua-duanya (paslon capres dan cawapres) lagi. Tapi karena aku udah memutuskan untuk nggak terjun ke politik jadi ya udah nggak ikutan dua-duanya," ungkap Jessica Iskandar di TPS 046, Burangrang, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Untuk tawaran caleg, Jessica Iskandar mengaku belum mampu. Oleh karena itu dia lebih baik memilih jadi rakyat biasa.



"Caleg juga pernah, tapi aku yakin aku belum mampu sih kalau untuk jadi caleg. Soalnya aku masih sibuk di kerjaan, sibuk buat anak, sibuk buat kekasih," ucapnya.

"Yang pasti aku sebagai warna negara menginginkan punya kepala negara yang bisa adil yang bisa memberikan kemakmuran, kesejahteraan, buat masyarakatnya," harap Jessica Iskandar.

Jessica mengatakan masih banyak masyarakat di desa-desa terpencil yang membutuhkan pembangunan dan bantuan. Siapapun presiden dan cawapres yang terpilih nanti bisa membuat Indonesia lebih baik.

"Harapannya supaya Indonesia tetap makmur, tenang, aman, damai terus bisa berkembang. Bisa jadi salah satu negara pariwisata juga, bisa juga jadi pusat eskpor juga bisa jadi mudah-mudahan bisa jadi negara yang lebih baik, berkembang, dan maju," doa Jessica Iskandar.



(pus/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed