DetikHot

celeb

Coblos Jokowi, Bimbim 'Slank' Bingung Pilih Caleg

Rabu, 17 Apr 2019 15:20 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Coblos Jokowi, Bimbim Slank Bingung Pilih Caleg Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Jakarta - Bimbim 'Slank' mencoblos bersama dengan anggota keluarganya. Sang drummer pun semringah melangkah ke TPS 31 di Jalan Potlot 3, Jakarta Selatan.

Memakai kaus putih, Bimbim datang bersama istrinya, Reny Setiawati, anak sulungnya Mezzaluna D'Azzuri, Bunda Iffet, dan anggota keluarga lainnya. Usai mencoblos, Bimbim mengaku sudah mantap memilih paslon Jokowi-Ma'aruf Amin.

"Iya sih, kalau presiden sudah aman yang bingung DPRD sama DPD, ada yang kenal tapi udah tua, tapi akhirnya kalau DPR sama DPRD pilih yang partainya ngedukung presiden kita," ucap Bimbim, Rabu (17/4/2019).



Akan tetapi, mendapat empat kertas suara untuk dicoblos, Bimbim justru mengaku kesulitan untuk memilih caleg DPRD dan DPD. Bimbim sulit mencari track record para caleg itu.

"Iya sudah nyari, googling tapi rada susah, susah nyari track recordnya. Ada satu dulu yang gue pilih punya kasus, sekarang nggak gue coblos lagi," jelasnya.




Satu yang istimewa untuk Pemilu 2019 yaitu anak pertamanya, Mezzaluna baru pertama kali mencoblos. Sebagai orang tua, Bimbim turut membimbing sang anak.

"Iya excited banget dia, punya pilihan sendiri dia, kayak gue masih bingung, tapi dia udah tahu mau pilih yang mana, millenial," ungkap Bimbim.
(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed