detikHot

celeb

Celupkan 2 Jari, Jessica Iskandar Yakin Coblos Pemimpin yang Bakal Menang

Rabu, 17 Apr 2019 14:34 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Palevi/ detikHOT Foto: Palevi/ detikHOT
Jakarta - Jessica Iskandar mencoblos di TPS 046 di kawasan Burangrang, Kuningan, Jakarta Selatan. Ibu satu anak itu terlihat beda karena mencelupkan dua jarinya ke tinta.

Ternyata mencelupkan dua jarinya, Jessica hanya salah memasukkan jari. Tadinya Jessica ingin mencelupkan jari manisnya, akan tetapi saat di TPS dia justru mencelupkan jari kelingking. Jadi dua jari yang dicelupkan ke tinta ada hubungannya dengan capres dan cawapres pilihan?

"Pokoknya aku coblos pemimpin yang nantinya bakal menang deh. Karena aku yakin coblosan aku pasti menang," ucap Jessica Iskandar yakin, Rabu (17/4/2019).


"Soalnya aku udah berdoa, semoga dia bisa menang dan memimpin negeri ini lebih baik lagi," tambahnya.

Jessica berujar dirinya tak perlu waktu lama untuk menentukan pilihan. Dia berkelakar yakin memilih dengan cepat karena bisa membaca pikiran orang lain.

Video: Gaya Santai Veronica Tan Nyoblos Bareng Anak-anaknya

[Gambas:Video 20detik]



"Nggak perlu waktu lama. Soalnya aku bisa baca pikiran orang. Jadi aku kayak aku udah yakin sama ini dan aku nggak pernah berubah," tegasnya konsisten tak menyebutkan nama Jokowi-Ma'aruf Amin atau Prabowo-Sandiaga Uno.


Kekasih Richard Kyle itu mengaku selalu menonton dan mengikuti debat capres dan cawapres di televisi. Hal itu dilakukan Jessica Iskandar agar tidak salah langkah.

"Riset, aku selalu nonton dari pertama nonton yang misi visi yang ini, misi visi yang ini, semuanya aku nonton. Ke mana yang ini pergi, yang ini pergi ikutin semuanya. Biar tahu, biar nggak salah langkah. Tapi emang nggak salah sih," tukas Jessica Iskandar.
(pus/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com