detikHot

celeb

Celupkan 2 Jari ke Bak Tinta, Apa Alasan Jessica Iskandar?

Rabu, 17 Apr 2019 13:35 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Palevi/ detikHOT Foto: Palevi/ detikHOT
Jakarta - Jessica Iskandar ikut serta menentukan pilihannya di Pemilu 2019. Beda dengan kebanyakan pemilih yang mencelupkan jari kelingking, Jessica justru mencelupkan dua jari ke bak tinta.

Memamerkan jari kelingking dan jari manisnya, Jessica mengatakan dirinya sebenarnya sudah merencanakan jari mana yang akan dicelupkan ke bak tinta. Tapi saat di TPS Jessica justru lupa dan mencelupkan jari yang lain.

"Iya tadi di rumah janjinya yang ini (nunjuk jari manis). Tapi kelupaan, jadi ini duluan. Kenanya banyak deh," jelas Jessica Iskandar sambil tertawa di kawasan Burangrang, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).



Jessica mempunyai alasan sendiri ingin mencelupkan jari manis ke bak tinta. Menurutnya, jari manis adalah pengikat janji.

Video: 1 Jam Antre, Raffi Ahmad Tak Goyah dengan Pilihannya

[Gambas:Video 20detik]



"Jari manis itu kan jari pengikat. Jadi supaya hasil coblosan ini mengikat janji-janjinya para paslon yang menang. Supaya bisa dilaksanakan dengan baik," tutur Jessica.

Untuk kriteria pasangan calon lon presiden dan calon wakil presiden idamannya, Jessica Iskandar ingin mempunyai pemimpin yang bersih dan kerjanya baik.



"Sukanya yang bisa memimpin negeri ini dengan tulus, bersih, baik, kerjanya benar. Terus yang bisa memberikan kesejahteraan untuk masyarakat. Yang punya solusi-solusi terbaik," ungkapnya.

"Karena kan kita hidup bukan cuma di zaman ini aja. Tahun-tahun selanjutnya juga. Jadi harus punya presiden yang memberi rakyatnya perkembangan-perkembangan yang terus mengikuti zaman," hara Jessica Iskandar.
(pus/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed