detikHot

celeb

Lega Usai Nyoblos, Kemal Palevi: Goodbye Cebong, Goodbye Kampret

Rabu, 17 Apr 2019 11:07 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Kemal Palevi (Komario B) Foto: Kemal Palevi (Komario B)
Jakarta - Kemal Palevi lega sudah mencoblos. Meskipun diakui sang komika, dirinya belum tidur ketika memilih dalam Pemilu 2019.

"Muka ngantuk karena belum tidur, tapi Alhamdullilah gue sudah jadi warga negara yang baik," tulisnya di Instagram, saat dikutip detikHOT, Rabu (17/4/2019).

Kemal juga menyampaikan keluh-kesahnya terkait selama Pemilu 2019. Dia bingung banyak yang bertengkar karena berbeda pilihan calon presiden.

"Akhirnya, selesai sudah pemilu 2019 ini. Goodbye cebong, goodbye kampret, yang dikit-dikit unfollow, dikit-dikit berantem. Padahal capresnya damai-damai aja, mungkin lagi bagi-bagi harta (efek sexy killers), tapi lo nya pada berantem heran. Pokoknya, gue peduli sama negara," tuturnya lagi.


Di akhir postingannya, Kemal Palevi menyampaikan permintaan terhadap Presiden 2019 terpilih nantinya. Dia ingin Indonesia menjadi negara yang bagus, rapi, dan meminta pendidikan gratis.

Video: Usai Nyoblos, Ashanty Bahagia Tugas Anang Hermansyah di DPR Berakhir

[Gambas:Video 20detik]



"Siapapun presidennya ntar, DPD, DPRD, DPR nya ntar, please peduli sama saya, rakyat kalian. Saya gak minta banyak. Saya cuma mau negara ini jadi bagus, rapi, biar saya kayak berasa tinggal di luar negeri. Dan saya mau pendidikan gratis, tapi berkualitas. Biar nanti kalau saya punya anak, gak pusing mikirin sekolah mahal, dan akhirnya anak saya tidak jadi orang yang suka marah-marah gak jelas di sosmed, terus pas direkam, viral, ujung-ujungnya minta maaf, cupu. Itu aja permintaan saya, wahai pemerintah yang terhormat. Terimakasih," ujarnya.


(mau/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com