detikHot

celeb

Luna Maya Masih di Amerika, Ikut Nyoblos atau Golput?

Rabu, 17 Apr 2019 09:46 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Moh. Abduh/Wolipop Foto: Moh. Abduh/Wolipop
Jakarta - Luna Maya diketahui sedang berlibur di Amerika Serikat. Sampai sekarang, Luna pun belum pulang ke Indonesia.

Hari ini, masyarakat Indonesia diketahui berbondong-bondong ke TPS untuk menentukan pilihannya memilih capres dan cawapres untuk lima tahun ke depan dalam Pemilu 2019. Tidak kecuali para artis.

Akan tetapi, saat detikHOT, Rabu (17/4/2019) menyambangi rumah Luna Maya, sang aktris belum pulang ke Indonesia. Hal itu diungkapkan oleh salah satu penjaga rumahnya.



"Mba Luna belum pulang, nggak ada, masih di luar negeri," kata pria di balik pintu pagar kayu rumah Luna di kawasan Bangka, Jakarta Selatan.

Luna Maya Masih di Amerika, Ikut Nyoblos atau Golput? Luna Maya Masih di Amerika, Ikut Nyoblos atau Golput? Foto: Desi/ detikHOT


Luna Maya terdaftar sebagai Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 119. TPS itu pun berada tepat di samping rumah perempuan pemeran 'Suzzanna' itu.

Di dalam kertas DPT tercantum nama sang aktris Luna Maya Sugeng. Data mantan kekasih Ariel 'NOAH' itu di blok hitam dengan keterangan bertuliskan angka 54.

Video: Duh! Status Luna Maya di TPS Ditulis Menikah

[Gambas:Video 20detik]



Ternyata angka 54 memiliki keterangan pindah luar negeri. Luna Maya lewat Instagram Storiesnya beberapa jam lalu menunjukkan sedang berada di The Grove, Los Angeles, Amerika Serikat.

Jadi, meski di luar negeri belum tentu Luna Maya golput lho!

(pus/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com