detikHot

celeb

'Sebelum Titik', Curhatan Pahit Cinta Penelope Sebelum Hijrah

Rabu, 17 Apr 2019 09:28 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Cinta Penelope merilis buku 'Sebelum Titik'. Perempuan yang kini mantap berhijrah itu menyebut buku itu bercerita tentang kehilangan, harapan, dan kesempatan.

Dalam buku itu, Cinta Penelope bermaksud mengungkap pengalamannya menuju hijrah. Ia pun berharap pembaca bisa memetik pelajaran dari pengalamannya itu.

"Jadi aku berharap buku ini bisa diterima oleh orang supaya bisa, paling nggak mengambil beberapa ilmu yang mungkin dia akan jalani yang sudah pernah aku jalani dan aku alami. Ini tentang hijrah," ujar Cinta Penelope kepada detikHOT, baru-baru ini.

Tak hanya soal asmara, buku tersebut juga menceritakan tentang keluarga dan cara bangkit dari keterpurukan. Cinta Penelope berharap pembacanya tak akan melewati perjalanan pahit seperti dirinya.

"Iya soal kehidupan. Bukan hanya asmara, soal penyakit soal, soal keluarga, semangat dan bangkit lagi dan jatuh lagi," sambungnya.



"Karena aku nggak pengin orang-orang melewati apa yang udah aku lewati. Jadi aku pengin orang-orang bisa belajar kalau di depan itu ada lobang yang dalam dan aku udah lewat sana aku jatuh. Dan jangan lewat situ," kata Cinta Penelope.

Buku 'Sebelum Titik' sudah dipasarkan melalui Instagram dan akan dijual di berbagai toko buku dengan harga Rp 135.000.
(hnh/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com