detikHot

Berita Populer

Pilu Ganda Cinta Penelope, Divonis Kanker dan Ditalak Suami

Rabu, 17 Apr 2019 06:46 WIB Komario Bahar - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Cinta Penelope tengah bermasalah dengan rumah tangganya. Sudah begitu, dia masih harus melalui ujian masalah kesehatannya.

Eks istri Mustafa 'Debu' itu juga masih harus menerima kenyataan dirinya divonis kanker stadium tiga meski ia tak mau menjelaskan lebih detail apa kanker yang menyerangnya.

"Kalau itu iya (benar ditalak). Suami talak satu dan ditinggal nggak ada kabar seminggu," ujar Cinta Penelope kepada detikHOT, Selasa (16/4/2019).

"Ya karena aku sakit. Pas udah tahu didiagnosanya stadium 3 kan. Karena dia duluan yang tahu. Karena dokternya memang dari dia," sambungnya.

Memang sebelumnya Cinta Penelope dikabarkan akan bercerai dengan suaminya. Hal tersebut sempat dibenarkan oleh manager Cinta, Eka yang menyebut artisnya memang sedang memiliki masalah dengan sang suami.

Tak hanya itu, Cinta Penelope beberapa kali juga terlihat galau di Instagram. Ia mengunggah kalimat-kalimat bijak di Instagram Storiesnya, yang menunjukkan dirinya sedang ada masalah.

Sejauh ini eks penyanyi seksi ini cuma bisa ikhlas dalam menjalani rasa pilu bertubi-tubi yang ia rasakan.

"Biar ajalah orang yang zalim kan. Aku percaya apapun itu udah yang terbaik untuk aku," ucap Cinta Penelope kepada detikHOT, Selasa (16/4/2019).

"Kalau masalah orang menzalimi, itu kan pasti menerima sendirilah (akibatnya)," sambungnya.

Tengah menghadapi masalah perceraian dan sakit cukup parah, Cinta Penelope tak mau menyalahkan siapa-siapa.

"Aku tidak mau menyalahkan siapa-siapa. Ya buat aku hanya doa yang terbaik buat aku dan buat dia juga. Tapi dengan pergi tanpa jejaknya ya biarlah Allah yang membalasnya. Allah yang lebih tahu apa yang harus dia terima," tutupnya.




(kmb/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com